Gaya Hidup

Godbless Bakal Goyang Hari Pers Nasional di Malang

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda dan perwakilan Even Organizier.

Malang(beritajatim.com) – Malang pernah menjadi barometer musik rock tanah Air. Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya akan menggelar konser musik rock ‘NGALAM NGEROCKembali’ dengan menghadirkan Godbless.

Ketua PWI Malang Raya, M. Ariful Huda mengatakan, bahwa Godbless bakal menjadi bintang muda. Kehadiran Godbless diharapkan dapat memenuhi rasa rindu masyarakat Malang Raya akan sajian musik rock dari band rock legendaris.

“Kita tahu bahwa Malang ini adalah barometer musik rock di Indonesia sehingga dengan konser musik ini harapannya bisa memenuhi rasa rindu masyarakat pecinta musik aliran cadas ini,” kata Ariful Huda, Sabtu, (8/2/2020).

Ariful mengatakan, selain konser musik HPN juga dimeriahkan dengan bazar. Tujuan bazar ini untuk mempromosikan pertumbuhan ekonomi di Malang. Konser musik NGALAM NGEROCKembali ini akan digelar pada tanggal 4 Maret 2020 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Sementara itu, perwakilan event organizer konser NGALAM NGEROCKembali, Ari Rustin Saraswati mengatakan, pihaknya menyiapkan lebih dari 4 ribu tiket yang bisa didapatkan masyarakat untuk menikmati sajian musik dari Godbless.

“Ada 2 kategori tiket yakni festival dan VIP dimana tiket Festival dijual dengan harga Rp100 ribu dan VIP dengan harga Rp250 ribu yang bisa didapatkan di berbagai ticket box di wilayah Malang Raya dan secara online,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar