Gaya Hidup

Gelas Starbucks Muncul di Game of Thrones?

London (beritajatim.com) – Serial Game of Thrones baru merilis episode empat untuk musim penayangan ke delapan. Salah satu yang tidak terduga dari tayangan kali ini adalah kehadiran sebuah gelas minuman yang mirip dengan desain dari kedai kopi Starbucks.

Episode “The Last of the Starks” memperlihatkan salah satu adegan pesta yang dihadiri oleh banyak karakter serial tersebut. Dalam satu bagian Daenerys Targaryen terlihat tegang duduk di depan banyak orang.

Tapi, bukan itu yang menjadi perhatian. Sebab, secara tidak sengaja seorang pengemar menemukan gelas kopi gaya Starbucks modern yang berada di depan Daenerys selama pesta Winterfell.

Penampakan itu jelas terlihat seperti gelas Starbucks. Apalagi merek dagang rantai kopi itu samar terlihat, namun masyarakat tentu saja mengenali bentuknya.

Terlebih lagi, bentuk dari benda itu sangat berbeda dengan properti lain di sekelilingnya. Akibat dari penampakan ini warganet pun heboh membicarakannya dan membuat meme yang berhubungan dengan adegan itu.

Salah satu akun menulis, “Merasa kasihan kepada barista Starbucks yang harus menulis di sana ‘Daenerys Stormborn of the House Targaryen, First of Her Name, the Unburnt, Queen of the Andals and the First Men, Khaleesi of the Great Grass Sea, Breaker of Chains, and Mother of Dragons’.”

Tim Game of Thrones sangat perfeksionis tentang setiap detail di layar dan agak mengejutkan saat gelas tersebut masuk ke dalam episode tanpa diketahui. Ada foto viral yang terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu yang menunjukkan truk pickup di latar belakang pertempuran danau beku di musim ketujuh, namun itu dipalsukan. Tampaknya sangat mungkin gelas itu pada akhirnya akan dihapus secara digital setelah ini, dikutip dari EW, Selasa (7/5).

Dilansir dari The Verge, produser eksekutif Bernie Caulfield, mengakui gelas minuman tersebut adalah kesalahan sederhana. Ia pun meminta maaf melalui sebuah stasiun radio. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar