Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Gaet Brand Ambasador Artis, KF Skincare Asal Lamongan Rambah Pasar Internasional

Surabaya (beritajatim.com) – Berawal dari berjualan kosmetik produk milik orang lain, usaha itu akhirnya mengubah hidup sosok Cindy Prasetya. Cindy saat ini telah sukses memiliki produk skincare sendiri bernama KF Skin.

Perjalan bisnisnya dimulai ketika dia lulus Sekolah Menengah Atas dan bekerja di kantoran di Gresik, Jawa Timur. Ketika itu ia mulai mencoba berjualan online beberapa produk yang ditawarkan melalui penjualan online, tak pelak nasib baik diperuntungkan olehnya.

Beberapa tahun setelah ia berjualan, bertemulah dengan seorang peracik kosmetik asal Cirebon, Jawa Barat. Wanita berparas cantik ini pun ditawari berkolaborasi membuat produk kecantikan dengan brand sendiri berkualitas premium.

“Saya awalnya jualan produk orang coba-coba ternyata laris dan sepertinya saya cocok berjualan kosmetik sampe pada akhirnya tiba-tiba saya ditawari seseorang dia ternyata peracik krim-krim untuk kecantikan dan bahannya bagus. Ternyata saya dipercaya untuk berkolaborasi hingga saat ini,’ ungkap Cindy kepada Beritajatim.com, Kamis (26/11/2020) di kediamannya Lamongam, Jawa Timur.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Kf Skin pun kini mulai merambah keluar Lamongan. Bahkan penjualannya pun sudah ke Ibu kota Jakarta.

Hal ini yang membuat Cindy Prasetya berani berkolaborasi dengan beberap artis Indonesia yang tengah naik daun seperti Amanda Manopo, Rizky Billar hingga Baim Wong. Bahkan saat ini KF Skin Cosmetic sudah mampu menembus pasar Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Kamboja.

“Kita mengikuti pasar jual, jadi dimana ada peluang kita masuk salah satunya bekerjasama dengan beberapa artis seperti awal kita berkolaborasi dengan Tyas Mirasih dan sekarang mencoba bareng Rizky Billar, Amanda Manopo dan Baim Wong dan ini membuahkan hasil penjualan meningkat,” imbuhnya.

Ada beberapa produk kecantikan yang ditawarkan untuk para konsumen yakni paket Glowing hingga paket wajah reborn dengan harga mulai 300 ribuan tergantung kebutuhan konsumen wanita. Rencananya KF akan merambah ke perawatan pria dalam waktu dekat. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar