Gaya Hidup

Ulang Tahun Ke-1

Front One Ratu Hotel Nganjuk Siap Hadapi ‘New Normal’

Owner Fron One Ratu Hotel Nganjuk (baju putih) Sunyoto sedang memotong tumpeng bersama GM Front One Ratu Hotel Ridwan Malik (kaus merah), Selasa (26/5/2020). [Foto/Yusuf Wibisono]

Nganjuk (beritajatim.com) – Kemauan mengikuti perubahan adalah kunci sukses di era pasca Covid-19. Hal itulah yang disadari Front One Ratu Hotel Nganjuk. Oleh sebab itu, hotel yang berada di Jl Bengawan Solo (Komplek Perum Graha City No.1) Begadung, Nganjuk siap menghadapi fase ‘new normal’.

“Dengan adanya Covid -19 ini, memaksa dunia untuk bertransformasi. Kita harus menyusaikan dengan ‘zaman baru’ tersebut. Front One Ratu Hotel Nganjuk di bawah naungan Azana Hotels & Resorts Management, telah siap membantu customer beradaptasi dengan ‘New Normal’. Kami menjamin kebersihan dan sterilitas seluruh area hotel demi keamanan dan kenyamanan pelanggan,” ujar General Manager Front One Ratu Hotel Nganjuk, Ridwan Malik di sela peringatan ulang tahun ke-1 hotel tersebut, Selasa (26/5/2020).

Ridwan mengungkapkan, kebersihan, kesehatan, dan keamanan merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam penerapan SOP dan protokol kesehatan saat new normal. Kemudian penggunaan masker bagi seluruh karyawan, serta penerapan social distancing dan physical distancing.

“Dengan penerapan SOP tersebut, Front One Ratu Hotel memiliki standar hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman ketika menginap serta melakukan kegiatan di hotel kami,” katanya menambahkan.

Sementara itu, ulang tahun ke-1 hotel yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari pintu keluar tol Begadung, Nganjuk ini dirayakan secara sederhana namun penuh khidmat. Pihak manajemen benar-benar mematuhi imbauan pemerintah tentang perlunya menjaga jarak (sosial distancing dan physical distancing), mencuci tangan.

Acara ini dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng bersama General Mananger, seluruh karyawan beserta owner Font One Ratu Hotel Nganjuk. “Tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur karena operasional hotel yang terus berjalan dengan baik selama satu tahun. Dengan adanya perayaan potong tumpeng sederhana, kami berharap Front One Ratu Hotel akan terus berjalan dengan baik untuk kedepannya. Serta meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan kepada para tamu,” kata Ridwan.

Hotel bintang 3 yang berada di Jl Bengawan Solo (Komplek Perum Graha City No.1) Begadung, Nganjuk

Menurut Ridwan, di hari ulang tahun ini ada kejutan bagi tamu yang menginap, karena manajemen memberikan spesial harga mulai dari Rp 385.000nett ditipe kamar Deluxe, fasilitas wifi yang super cepat, sarapan untuk dua orang, souvenir dari hotel, serta keamanan 24 jam.

Owner Front One Ratu Hotel Nganjuk Sunyoto mengatakan, hotelnya miliknya berdiri pada 26 Mei 2019. Seiring laju waktu, hotel bisnis di Kota Angan ini terus mengalami perkembangan. Okupansinya terus meningkat. Sejumlah kekurangan disa di atasi.

“Namun adanya pandemi Covid-19 berdampak pada hotel. Oleh sebab itu, kami berharap pandemi ini segera berakhir. Sehingga tingkat ekonomi bisa pulih, serta okupansi hotel kembali meningkat,” ujar Sunyoto usai acara pemotongan tumpeng. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar