Gaya Hidup

Front One Hotel Nganjuk Berbagi di Bulan Suci

Takjil yang siap dibagikan oleh karyawan Front One Hotel Nganjuk

Nganjuk (beritajatim.com) – Front One Ratu Hotel Nganjuk melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan. Hotel yang berada di Jl Bengawan Solo, Wates, Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ini membagikan tajil gratis kepada para pengguna jalan.

Bukan hanya itu, Front One juga memberikan bantuan untuk TPA (Taman Pendidikan Alquran) Al Huda, Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Dengan bantuan tersebut, diharapkan bisa memupuk solidAritas sosial antar sesama.

General Manager Front One Ratu Hotel Nganjuk Ridwan Malik menjelaskan, pembagian takjil gratis ini dilakukan di depan hotel. Sasarannya adalah para pengguna jalan. Ketika menjelang magrib, sebuah tenda sederhana berdiri di pintu masuk hotel.

Kotak berisi kue sudah disiapkan di tenda tersebut. Selanjutnya, para karyawan hotel ini membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat. Itu dilakukan hingga menjelang bedug magrib. Tentu saja, para pengguna jalan menyambut takjil gratis tersebut dengan senang hati. Karena bisa digunakan untuk berbuka puasa.

Penyerahan bantuan dari Fron One Hotel Nganjuk ke TPA Al Huda

Kegiatan sosial lainnya yang dilakukan Front One Ratu Hotel Nganjuk adalah memberikan bantuan untuk TPA Al Huda. Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh General Manager Front One Ratu Hotel Nganjuk. Pengelola TPA mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Dua acara tersebut adalah kegiatan Front one Hotel Nganjuk dalam mengisi bulan suci Ramadan. Karena, bulan Ramadan merupakan momen untuk meningkatkan ketakwaan. Juga untuk membangun solidaritas sosial terhadap sesama,” pungkas Ridwan Malik, Sabtu (1/5/2021). [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar