Gaya Hidup

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Fokus pada Pelayanan Tamu Umum dan Tingkatkan Standar Operasional

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa waktu lalu, diumumkan oleh Tim Satgas Covid-19 melalui laman resminya tentang 120 Hotel Isolasi Mandiri yang 16 diantaranya berada di Jawa Timur.

Namun ternyata, data atau list hotel tersebut masih merupakan draf pengajuan kerjasama hotel. Sehingga nama-nama hotel tersebut masih belum pasti menjadi Hotel Isolasi Mandiri resmi pemerintah. Pasalnya MoU antara Satgas dengan Pihak Hotel dan Pemerintah Daerah tingkat 2 juga belum diadakan.

Terkait hal itu, pihak manajemen Oakwood Hotel & Residence Surabaya, melalui Vanessa Velindra selaku Marketing Communication menyatakan bahwa pihaknya saat ini berfokus pada pelayanan tamu umum dan peningkatan standar operasional.

Vanessa menegaskan bahwa saat ini Oakwood Hotel tidak mengakomodasi tamu isolasi mandiri bagi pasien OTG Covid-19. “Jadi dari management Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga memastikan bahwa sejak awal pandemi corona ramai di Surabaya, kita sudah meningkatkan standar operasional. Dan dari management Oakwood sendiri tidak mengakomodasi untuk tamu isolasi dengan positif covid-19 OTG dan tenaga medis,” ujar Vanessa kepada beritajatim.com, Selasa (13/10/2020).

Sehingga prioritas utama Oakwood Hotel & Residence Surabaya saat ini adalah: peningkatan standar operasional hotel, emberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu, dan memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Selain itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mengedepankan sistem kebersihan dan keamanan melalui Oakwood Clean360 yang sudah berstandar global. [adg/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar