Gaya Hidup

Suguhkan Spot Foto Bergaya Belanda dan Korea

Flora Wisata San Terra Jadi Favorit Generasi Milenial

Malang (beritajatim.com) – Kurang lengkap rasanya jika berwisata tanpa mengabadikan tiap momennya. Nah, dengan berfoto di lokasi wisata yang dikunjungi, dapat dijadikan kenangan di masa yang akan datang.

Generasi milenial adalah generasi yang lahir diantara tahun 1980-an dan 2000-an. Generasi ini biasanya dikaitkan dengan anak muda yang tidak dapat dilepaskan dari teknologi informasi, terutama internet dan media sosial.

Banyak anak muda saat ini yang rela mengunjungi berbagai destinasi wisata hanya untuk dapat mengambil beberapa potret diri yang kemudian akan diunggah di akun media sosial pribadinya. Unggahan tersebut seolah-olah digunakan sebagai bentuk ajang menunjukkan identitas diri masing-masing.

Sudah banyak destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai spot foto menarik guna memanjakan pengunjungnya. Salah satunya yaitu Flora Wisata San Terra yang berlokasi di jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang.

Lokasi wisata yang baru dibuka pada bulan Desember 2019 ini, dengan cepat menarik perhatian banyak pengunjung baik di dalam maupun luar kota. Tempat ini menyuguhkan berbagai spot foto menarik dengan tema Belanda dan Korea. Spot foto yang dimaksud adalah rumah berwarna-warni, serta beberapa spot khas Korea.

Selain itu, disini juga ada kebun bunga yang luas, dan sangat cocok digunakan untuk bersantai dengan orang terdekat. Wisata ini sempat tutup awal bulan lalu, namun telah dibuka kembali dan tentunya dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan bagi pengunjung maupun pekerjanya.

Virellia (21) salah satu pengunjung menuturkan alasannya mengunjungi tempat wisata ini. “Awalnya dari postingan ig @amazingmalang, trus aku cari-cari gambarnya di google dan ig. Ya, aku langsung kepincut deh. Apalagi ini tempatnya di Batu, pasti sejuk,” tuturnya.

“Spot favoritku yaitu di tempat yang dipenuhi rerumputan hijau. Di situ kita bisa duduk-duduk, di samping kanan kiri ada banyak tanaman. Di atas juga ada banyak bunga atau tanaman lain yang bergelantungan. Cozy banget pokoknya,” tambahnya ketika ditanya spot favoritnya di lokasi wisata tersebut. [but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar