Gaya Hidup

FKHM Persatukan Jurnalis dan PR Genjot 3M

Surabaya (beritajatim.com) – Forum Komunikasi Hotel dan Media menjadi wadah Jurnalis dan Public Relation di Surabaya.

Dalam kebersamaan antara media dan PR ini, terbentuklah komunikasi untuk terus menggenjot protokol kesehatan ketat. Baik itu di kalangan perhotelan, komunitas, maupun media yang wajib memberitakan pentingnya wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M).

Mona Cella anggota FKHM sekaligus PR Hotel JW Marriot Surabaya menjelaskan pembentukan FKHM sangatlah penting karena FKHM bisa menjadi wadah berbagai pengalaman dan pengetahuan.

“Bahkan kita bisa membuat kegiatan ke masyarakat seperti mensosialisasikan 3M sampai plus. Karena saat ini pandemi belum berlalu, maka kita harus terus genjot prokes di lingkungan hotel, komunitas dan masyarakat,” katanya kepada beritajatim.com,, Selasa (27/10/2020).

Terbentuknya FKHM di ‘Kota Pahlawan’ membuat para junalis juga bisa belajar pentingnya komunikasi. Sehingga dengan adanya komunikasi yang baik antara junalis dengan narsum atau masyarakat.

Sementara buat Mulan, FKHM juga menjadi wadah untuk membuat kegiatan sosialisasi pentingnya peran 3M di masyarakat. Diantaranya mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan plusnya adalah sering cek suhu badan serta masuk bilik desinfektan.

“Dengan begitu kita juga bisa saling mengingatkan bahwa prokes wajib ditaati. Ingat pesan ibu, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker,” tandasnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar