Gaya Hidup

Feeding Jerapah Favorit Baru Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Selain tunggang gajah, Feeding Jerapah menjadi salah satu wahana baru yang digemari oleh pengunjung Kebun Binatang Surabaya di libur lebaran hari kedua ini.

Di spot feeding jerapah yang terletak di area tengah antrean panjang berjarak, terlihat para pengunjung mengular, sambil membawa keranjang berisikan wortel, kacang dan buncis. Dengan membayar 10 ribu rupiah, para pengunjung bisa membawa kerangjang sayur.

Salah satunya Eko Sudarmono, warga Surabaya yang mengajak ketiga anaknya untuk feeding jerapah. Selain itu alasan tidak mudik karena larangan untuk mudik bagi ASN membuatnya untuk berlibur edukasi kepada anak-anaknya.

Selain itu memberi makan jerapah ini bentuk edukasi kepada para anak-anaknya bagaimana berinteraksi dengan hewan lebih dekat, seperti apa makannya meskipun sang anak ada yang ketakutan.

“Feeding jerapah ini sangat bagus untuk anak, mereka bisa mengenal hewan lebih dekat karakternya seperti apa dan makannya apa saja tentu ini menarik sekali, meskipun feeding ini kami baru sekali ini mencoba anak-anak antusias,”ungkap Eko ketika di jumpai di Kebun Binatang Surabaya, Jumat (14/5/2021).

Selain feeding jerapah, beberapa pilihan fasilitas bisa dilakukan oleh pengunjung seperti feeding buaya atau komodo para pengunjung harus membayar 20 rb rupiah sekali feeding, atau wisata tunggang gajah dan onta dengan membauar 15 ribu rupiah atau memilih Animal Edutaimen gratis. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar