Gaya Hidup

Fashion Lebaran 2019

Fashion Bertema Calatgea Series, Perpaduan Sarung dan Sifon

Surabaya (beritajatim.com) – Surabaya Fashion Parade kembali digelar, puluhan desainer asal Surabaya memamerkan seluruh karyanya kepada para pecinta fashion di Surabaya. Beragam karya menarik dan inovasi pun berkembang dan berbeda setiap tahunnya.

Salah satunya desainer Gita Orlin yang bekerjasama dengan Sarung Mangga membuat desain fashion yang menarik untuk ramadhan dan lebaran. Terinspirasi dari kecantikan Daun Calathea yang diaplikasikan dengan embroidery yang menggunakan material utama sarung, sifon, silk dan lace.

Dengan mengeluarkan 12 desain siluet fulk klok, A line, outer, cape dan abaya loose yang sangat elegance. Dengan menggunakan warga Esrtg Colour seperti nude, beige, cokelat, dusty pink dan dusty purple.

“Sesuai dengan trend forecasting design saya lebih cenderung ke arah cortex dab exuberant desaign kali ini selalu menonjolkan sisi ke feminiman seorang wanita muslim,” ucap Gita Orlin di sela konferensi pers SFP di Convention Hall Tunjungan Plaza 3.

Fashin Calathe series ini cocok digunakan untuk bulan ramadhan dan lebaran, karena kainnya yang sangat ringan sehingga sangat nyaman dipakai dan designnya juga sangat elegance. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar