Gaya Hidup

Fans Didi Kempot ‘Bapak Patah Hati Nasional’ di Malang Beli Kaos untuk Amal

Kaos The Godfather of Broken Heart dijual untuk amal.

Malang (beritajatim.com) – Musisi lagu campur sari Didi Kempot kini tak hanya digandrungi oleh generasi tua saja. Generasi milenial justru menjadi fans paling depan musisi asal Jawa Tengah itu. Bahkan Didi Kempot dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart atau Bapak Patah Hati Nasional.

Para fans menamakan dirinya sebagai Sobat Ambyar. Mereka terbagi dua kelompok sad girls untuk perempuan dan sad boys untuk laki-laki. Lagu-lagu campur sari karya Didi Kempot pun mereka gandrungi. Saat konser di Kickfest Lapangan Rampal, Kota Malang mereka memenuhi area panggung konser.

Selain itu, Sobat Ambyar juga memiliki nilai sosial yang tinggi. Berkolaborasi dengan sebuah distro di Kota Malang, Realizm87 manajemen Didi Kempot membuat kaos bertuliskan The Godfather of Broken Heart untuk sebuah kegiatan amal.

Marketing Realizm87, Muhammad Faisal mengungkapkan, pihaknya mendapat kesempatan berkolaborasi itu langsung dari manajemen Didi Kempot. Realizm87 kemudian mencetak 150 buah kaos, masing-masing kaos dijual Rp150 ribu. Nantinya seluruh hasil penjualan diserahkan ke anak yang membutuhkan bantuan.

“Seluruh penjualan bakal didonasikan untuk amal. Nanti di donasikan ke bayi-bayi atau balita yang sedang butuh bantuan. Biaya produksi Rp60 ribu kita jual Rp150 ribu nanti tidak dipotong untuk biaya produksi. Murni semuanya untuk donasi amal,” ujar Faisal.

Faisal mengatakan, desain baju berasal dari Didi Kempot. Pihaknya hanya mencetak dan menjual. Hasil penjualan lantas diserahkan ke manajemen Didi Kempot. Untuk siapa yang menerima donasi, pihak manajemen Didi Kempotlah yang menentukan.

“Desain dan nanti didonasikan ke siapa balita yang akan menerima bantuan juga dari manajemen Didi Kempot. Sudah terjual 100 biji lebih andai nanti dari 150 kaos masih tersisa beberapa biji juga bakal kita serahkan ke manajemen Didi Kempot,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar