Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

ESMOD Hadir Di Surabaya Untuk Mengasah Bakat Calon Desainer Dari Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira bagi anak muda yang ingin mendalami industri fashion. Sekolah Fashion ESMOD dari Paris kini hadir di Surabaya.

ESMOD Surabaya ini ada di Milieu Space, Jl Imam Bonjol Surabaya. Berkolaborasi dengan pengelola Milieu Space para siswa akan mendapatkan tempat belajar dan berkreasi yang nyaman.

Dibukanya ESMOD Surabaya membuat para anak muda yang ingin mengembangkan bakat mereka didunia fashion tak perlu repot lagi ke Esmod Jakarta.


Head of Business Development ESMOD Jakarta, Adhika Kusuma mengaku berkolaborasi dengan Milieu, ESMOD sangat optimis untuk bisa mengembangkan inovasi – inovasi terbaru didalam dunia fashion dan lifestyle dengan memberikan kelas-kelas pendek.

“ESMOD Surabaya akan hadir dalam format Short Course Class. ESMOD akan mengadakan sebuah program kursus dengan durasi pembelajaran lebih singkat dibandingkan dengan Regular Class yang memberikan materi dengan cakupan pembahasan seputar Fashion Design dan Fashion Business,” beber Adhika.

Dijelaskan program Fashion Design akan berisi kelas Basic Fashion Design, Intermediate Fashion Design, Creation Course, dan Bustier & Corset Class. Sementara untuk program Fashion Business akan berisi kelas tentang bagaimana Create Your Own Brand dan Launch Your Own Brand.

Sementara itu Manager Representative Milieu, Christie Erin, menyambut hangat ajakan untuk berkolaborasi bersama ESMOD Jakarta.

“Senang sekali sekarang ada ESMOD di Surabaya, jadi orang-orang yang ingin belajar atau mendalami industri fashion bisa tumbuh lebih banyak lagi dan nantinya beragam potensi baru bisa terlahir dari program ini,” ujar Erin.

Langkah ESMOD Jakarta selaras dengan tujuan Milieu Space untuk terus mendukung dan memajukan industri kreatif, khususnya yang ada di Surabaya.

“Kami berharap program-program belajar yang sudah Milieu dan ESMOD Jakarta siapkan ini mendapatkan sambutan yang baik dari Masyarakat Surabaya,” tegasnya.

Salah satu designer fashion ternama yaitu Hian Tjen, juga hadir dalam acara softlauching yang ternyata juga alumnus dari ESMOD Jakarta. Dikatakan, ESMOD tak hanya mengajarkan tentang dunia fashion dan ilmunya tetapi juga mengajarkan sikap disiplin yang kuat pada siswanya.

“Hal ini juga yang membuat saya menjadi kuat di dunia bisnis fashion ini,” tandas Hian Tjen yang kini menjadi langganan desainer para artis ibukota itu.[rea]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev