Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Dukung Kebangkitan Industri Kreatif Lewat Lomba Make Up Hellowen

Surabaya (beritajatim.com) – Ditengah pandemi yang tak kunjung selesai, inovasi terus harus dikembangkan tak heran jika Viva Cosmetic terus melakukan inovasi ditengan pandemi. Salah satunya dengan mengadakan Hellowen Competition lewat sosial media.

Yusuf Wiharto, Direktur Distribusi Viva Cosmetic Indonesia mengatakan ada beberapa hal yang harua terus diupayakan oleh pelaku kreatif untuk bisa survive. Selain memanfaatkan teknologi dan informasi, pelaku creatif di tuntut adaktif dalam mengembangkan karya salah satunya dengan membuat pertunjukan Hellowen Competition yang di suport Jogha Fashion Week 25 sampai 27 November mendatang.

Tema yang diangkat kali ini adalah The New Beginning, dimana generasi muda ini bisa mengekspolore make up hellowen untuk di perlombakan, dengan ketentuan yang cukup mudah. Mereka bisa mengekspresikan make up hellowen apapun namung menggunakan produk wajib dari Viva Cosmetic.

lalu mereka mengirimkan video make up tersebut dengan durasi lima menit dengan visual step by step saat melakukan make up yang dilakukan secara individu maupun pakai model. Lalu diupload ke tiktok maupun instagram dan ditag ke Viva Cosmetic.

“Antusias lomba makeup Hellowen ini tahun kedua dan ini cukup antusias, karena tahun kemarin aja peminat sampai 300 peserta diharapkan tahun ini lebih banyak lagi yang ikut karena hadiahnya cukup banyak bukan hanya di pilih juara 1 hingga 3 saja namun juga ada runner up,”ungkap Yusuf, Sabtu (30/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan Yusuf, untuk penilaian pun ada beberapa kriteria dewan juri akan melihat apakah para peserta yang mengikuti menggunakan produk dari Viva, lalu ketelitian daa bermake up,kekreativitasan dan editing video.

“Jadi saya berharap lewat event seperti ini dapat memacu pemulihan ekonomi dengan membangkitkan semangat pelaku industri kreatif dan UMKM. Kita tidak boleh menyerah oleh keadaan dan kami melakukan inovasi yang serupa mengerlurkan produk yang sesuai dengan tren market dan di kemas dalam packaging lomba seperti ini,” tutup Yusuf.[way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar