Gaya Hidup

Dua Wanita Surabaya Ini Luncurkan Produk Kecantikan Heslin Beauty

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi virus corona memang banyak mempengaruhi pengusaha atau pegiat bisnis. Hanya saja, meski pandemi virus melanda, ternyata tak sedikit para pegiat bisnis bisa menuai hasil.

Hal inilah yang mengilhami Delta Hesti dan Linda Wan dengan meluncurkan produk kecantikan Heslin Beauty.

Sebab, meski pandemi kebutuhan kecantikan dan kesehatan masih selalu diburu. Baik itu berupa bahan konsumsi langsung maupun barang non kumsumsi. Kedua wanita asal Surabaya ini akhirnya meluncurkan produk kecantikan perawatan kulit berupa Acne Serum, Glass Skin Serum dan Whitening Serum.

“Nah produk kecantikan itu selalu dicari. Makanya kami bikin usaha bidang kecantikan yang juga untuk membantu perekonomian masyarakat terdampak Covid-19. Sebab peluang mencari usaha atau bekerja sekarang semakin banyak dicari. Itulah yang harus kami pijaki,” tuturnya kepada beritajatim.com, Minggu (11/10/2020).

“Jadi itu salah satu alasan dari kita, kenapa kita malah meluncurkan suatu produk. Jadi ini adalah salah satu untuk membantu para Ibu-ibu di rumah maupun siswa-siswi maupun mahasiswa yang ada di rumah. Ini untuk menambah penghasilan lewat handphone saja,” lanjutnya.

Linda dan Hesti memanfaatkan teknologi komunikasi sebagai materi pembekalan bagi reseller atau penjual Heslin Beauty. Mengundang para wanita sosialita dan pembisnis, linda dan Hesti menunjukkan bagaimana cara bekerja menghasilkan uang. Terlebih hanya menggunakan ponsel pintar dan duduk di rumah saja.

“Pembekalan bisnis kita lakukan, seperti pada mala ini kita juga ada pembicara yang kita datangkan untuk memberikan materi-materi,” tambah Linda.

“Selain menjual produk, kita juga langsung mengajari mendatangkan praktisi atau kita juga mendatangkan orang-orang yang bisa dibidangnya masing-masing untuk bisa terjun langsung diterapkan di bisnis kita masing-masing,” timpal Hesti.

Heslin Beauty yang merupakan produk lokal Surabaya dan menggunakan bahan alami dari sarang burung wallet, diyakini cocok untuk semua kulit. Sehingga wanita atau siapapun bisa memakai produk ini sambal berjualan agar tetap mendapat penghasilan di masa pandemi Covid-19.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar