Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Dapat Suami Pandai Masak, Wanita Ini Pamer di Medsos dan Panen Pujian

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu kriteria laki-laki romantis dan manis yang belakangan ini jadi impian banyak perempuan adalah mereka yang bisa masak. Laki-laki yang pintar masak akan terlihat lebih seksi di mata wanita.

Begitulah pengalaman Phyllis, perempuan berasal dari Johor ini yang merasa beruntung dapat suaminya saat ini. Bagaimana tidak, Phyllis yang saat ini dalam masa pingintan setelah melahirkan, selalu dapat makanan hasil masakan suaminya.

Ini mungkin terdengar seperti pekerjaan yang sederhana. Tetapi jika melihat serangkaian gambar makanan yang dia bagikan di akun media sosialnya, tentu pandangan itu jadi berubah. Sementara bagian terbaiknya adalah makanan itu tidak hanya enak tetapi juga sehat dan semuanya disiapkan sendiri oleh suaminya.

Terlepas dari variasi dalam hidangan sehari-hari dan perbedaan dari makanan kurungan tradisional, pasangan ini tetap mempertahankan tema makanan mereka – ringan dan sedikit garam. Phyllis juga menyebutkan dalam postingannya bahwa karena pandemi yang masih mengkhawatirkan mereka, mereka memutuskan untuk makan di rumah setiap hari yang lebih aman dan tidak terlalu mengkhawatirkan.

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa sebelum menjadi juru masak rumahan, suaminya telah meminta nasihat dan bimbingan dari praktisi pengobatan tradisional tentang bahan-bahan yang digunakan dalam masakan tersebut.

“Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan di dunia ini. Anda hanya perlu belajar. Ini pertama kalinya kami tetapi kami berhasil,” ungkapnya, dikutip dari World of Buzz.

Anda dapat melihat rangkaian makanan gourmetnya di bawah ini. Terlihat makanan rumahan yang dimasak oleh suami Phyllis begitu mewah dan sehat, Suami Phyllis begitu piawai menata hidangan sehingga seakan sajian restoran bintang 5.

Kisah bagaimana suami Phyllis ini memerhatikannya dan membuatnya hidup laksana sang Ratu pun ia bagikan di postingan Facebook, dengan akun Phyliss Xuan.

Sungguh tipe suami idaman, beruntung ya mbak Phyllis? Phyllis pun hampir tiap hari mengunggah masakan suaminya itu, oleh karenanya, warganet pun membanjiri unggahan Phyliss seakan turut merasakan bahagia yang sama.

“Dia menikahi cinta sejati,” ujar warganet.

“Dia tidak butuh hari kasih sayang, setiap hari baginya adalah hari romantis sedunia,” tulis warganet yang lain.

“Suami idaman! sisakan satu yang seperti itu ya Tuhan,” tambah lainnya.

“Suamiku gak pernah mau masak, sekalinya mau, dapur kayak kapal pecah,” tukas warganet. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar