Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Diikuti 100 Brand Ternama, Willow Baby Expo Hadir Kembali di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Willow Baby Expo (Wilbex) bakal hadir kembali di Kota Surabaya. Event ini akan berlangsung di Grand City Convention & Exhibition pada 1-4 September 2022 mendatang.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan, pameran kebutuhan Mom and Baby ini bertajuk Willow Baby Expo 2022. Sebanyak 100 brand perlengkapan bayi akan terlibat dalam pameran ini..

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Wilbex 2022 ini bakal melakukan ekspansi, tentunya dengan lebih banyak program. Dengan begitu, diharapkan bisa mendatangkan lebih banyak pengunjung dan jumlah transaksi.

“Ini menjadi berbeda dari tahun sebelumnya. Karena kami melakukan ekspansi, tahun ini akan lebih banyak program. Tentunya dengan harapan bisa lebih banyak pengunjung dan banyak transaksi juga,” kata Andreas saat konferensi pers secara virtual, Senin (29/8/2022).

Soal pengunjung, Andreas mentargetkan tahun ini bisa meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya, yakni sekitar 40 hingga 50 pengunjung, selama 4 hari pelaksanaan Wilbex 2022.

“Sebenarnya Willow Baby Expo ini agar mempererat hubungan para tenant, pemilik brand dengan mama-mama di Surabaya, mungkin ada produk baru yang dikenalkan. Untuk goal, tentunya ini dapat lebih meningkatkan perekonomian dalam industri ibu dan anak,” tuturnya.

Sebagai informasi, pembukaan dan pameran Wilbex 2022 dibuka pada 1 September 2022 di Grand City Convention & Exhibition, mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sedangkan harga tiket masuk hanya Rp10 ribu.

Ada tiket free untuk anak usia di bawah 3 tahun dengan tinggi di bawah 150 cm. Selain itu, lansia di atas usia 65 tahun juga bebas tiket. [ipl/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev