Gaya Hidup

Didi Kempot Turut Launching City Branding “Lumajang Eksotik”

Lumajang (beritajatim.com) – Awal tahun 2020, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq akan melaunching city branding “Lumajang Eksotik”. Bupati mengundang Godfather of Broken Heat, Didik Kempot, Selasa (7/1/2020) besok. Hal ini untuk lebih mengenalkan Lumajang pada publik di luar kota kaki Gunung Semeru.

“Lumajang Eksotik dilaunching dengan konser Didi Kempot,” kata Cak Thoriq sapaan akrban orang nomer satu pada wartawan, Senin (6/1/2020).

Menurut dia, Lumajang Eksotik diharapkan menjadi salah tagline promosi daerah dalam bidang pariwisata dan potensi lainya. Sehingga, Lumajang menjadi pusat tujuan wisatawan.

“Kita memiliki Ranu Pani mendaki ke Semeru, Tumpak Sewu, B-19 dan Hutan Bambu,” paparnya.

Logo City Branding “Lumajang Eksotik” dihasilkan dari lomba yang diikuti lebih dari seribu karya baik dari lokal dan luar kota. Pemenangnya seorang desainer asal Malang kelahiran Situbondo.

“Meskipun sempat ada polemik, bisa diselesaikan dengan kekeluargaan,” saat ditanya soal kehebohan netizen terhadap logo Lumajang Eksotik.

Cak Thoriq berharap Lumajang dengan city branding ini menjadi salah satu kekuatan pariwisata di Indonesia. Pasalnya, sudah banyak wisawatan mancanegara berdatangan.

“Kita sudah mengeluarkan ijin 2 hotel bintang 4,” pungkasnya. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar