Gaya Hidup

Didi Kempot ‘Hipnotis’ Puluhan Ribu Sobat Ambyar Malang

Malang (beritajatim.com) – Puluhan ribu sobat ambyar (julukan fans Didi Kempot-red) memadati Stadion Kanjuruhan, Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (21/1/2020) malam. Mereka berbondong-bondong menyaksikan konser Temu Dulur Gudang Baru. Lebih dari 20 ribu tiket yang disediakan panitia ludes terjual.

Selain The God Father of Broken Heart, Didi Kempot, Konser Temu Dulur Gudang Baru itu juga dimeriahkan Denny Caknan, biduanita Irenne Ghea, serta Abah Topan dan Cak Percil Cs.

Meskipun wilayah Kepanjen dan sekitarnya sempat diguyur hujan deras sejak sore hari, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para Sobat Ambyar. Sejak pukul 17.30 WIB, mereka sudah memadati area Stadion Kanjuruhan. “Tiket habis total. Kami sampai kewalahan,” ujar Manajer Marketing Gudang Baru, H Agus Hariadi, Selasa (21/1/2020).

Irenne Ghea menjadi penampil pembuka pada konser kali ini. Kemudian disusul penampilan campursari ‘Guyon Maton’ dari Cak Percil Cs berkolaborasi dengan pelawak senior Abah Topan. Sekitar pukul 21.30 WIB, giliran yang tunggu-tunggu tampil.

Denny Caknan membawakan lagu pertamanya, ‘Sugeng Dalu’. Para Sobat Ambyar yang hadir pun ikut bernyanyi dan berjoget ria. Jeda lagu pertama, Denny Caknan menyapa para penggemarnya yang ternyata tidak hanya datang dari Malang Raya dan sekitarnya.

“Luar biasa kalian yang datang dari Ngawi ke Malang,” ucap Denny dari atas panggung, yang kemudian disambut riuhnya Sobat Ambyar.

Pada konser Temu Dulur Gudang Baru, penyanyi asli Ngawi ini melantunkan tembang ‘Balungan Kere’ dan ‘Demi Kowe’ yang ditenarkan Pendhoza, ‘Gede Roso’ milik Abah Lala, serta ‘Tanpo Tresnamu’ ciptaan Caknan sendiri. Sebagai penutup penampilannya, pria 24 tahun itu membawakan lagu pamungkas ‘Kartonyono Medot Janji’.

Usai Denny Caknan menghibur para Sobat Ambyar, giliran The God Father of Broken Heart Didi Kempot tampil sekitar pukul 22.30 WIB. Kemunculan Lord Didi disambut meriah Sobat Ambyar. Dia pun langsung melantunkan lagu ‘Cidro’.

“Malang luar biasa, kalau gak salah tiga bulan ini sudah 10 kali tampil di Malang,” seru Didi Kempot, saat menyapa para Sobat Ambyar, yang kemudian dilanjutkan menyanyikan ‘Banyu Langit’.

‘Layang Kangen’ menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Lord Didi. Disusul, ‘Neng Nickerie’, ‘Kalung Emas’, ‘Perawan Kalimantan’, ‘Suket Teki’, ‘Sewu Kutho’, ‘Stasiun Balapan’ dan sebagai penutup konser Temu Dulur, ‘Pamer Bojo’ sekaligus pesta kembang api. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar