Gaya Hidup

Didi Kempot Hadir Secara Virtual di Pesta Patricia Mayore

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok Patricia Mayore tentu sudah tak asing lagi di telinga kaum borjuis hits Surabaya. Gadis muda asal kota Surabaya yang viral karena pernah berulang tahun di tiga negara berbeda. Tahun ini kembali merayakan ulang tahunnya ke-18 dengan gemerlap pesta virtual secara broadcasting show besutan sayogo enterprise sekaligus Team Patricia Mayore Management.

Gadis yang juga founder dari organisasi sosial The Heart Patricia ini membagikan video moment kemeriahan pesta ulang tahun. Dalam video berdurasi 60 menit ini, pembukaan diawalai dengan lagu Indonesia Raya yang kemudian disusul dengan penampilan musisi Alfy Rev dengan lagu remix Kebyar Kebyar dipadu penampilan Broadway Danace Compay yang membawakan tarian modern tradisional.

Di tengah acara, sosok Patricia Mayore muncul dengan mengenakan busana karya fashion desainer international Diana Putri. Patricia muncul sambil menunjukan suara emasnya dengan iringan lagu dari Alfy Rev dan Broad Way Dance Company.

Pesta megah Patricia Mayore sendiri digelar di vila pribadinya di kawasan trawas Mojokerto dengan tema kebudayaan Indonesia, sebanyak 200 tamu undangan menyaksikan pesta gadis belia satu ini yang di kemas dengan teknologi media interaktif di tengah pandemik covid 19. Dalam pestanya ia berinteraksi dengan para tamu undangan dari rumah masing masing lewat sebuah layar led 3×10 meter.

Melihat megah dan mewahnya pesta ulangtahunnya Patricia Mayore mengaku puas karena dirinya mempersiapkan pestanya dengan matang. Butuh persiapan matang untuk menggelar pesta dengan konsep broadcasting show. Dia pun sempat merasa degdegkan akan pestanya.

“Iya tahun ini beda saya buat pesta ulang tahunnya lebih ke broadcasting show dengan virtual, teman-teman saya bisa melihat pesta saya lewat virtual karena kan lagi masa pandemi jadi ya begini konsepnya. Jadi nanti saya akan konser bermain piano dan berduet dengan alm Didi Kempot yang dikemas dengan kecanggihan digital,” ungkap Patricia.

Acara ulang tahuna gadis satu ini pun semakin terasa special dengan hadirnya Komisari Utama Garuda Indonesia Triana Munaf dan maestro campur sari Didi Kempot yang dihadirkan secara virtual. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar