Gaya Hidup

Didi Kempot dan Denny Caknan Meriahkan Konser Temu Dulur Gudang Baru

Malang (beritajatim.com) – Konser Temu Dulur Gudang Baru di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Selasa (21/1/2020) malam, akan dimeriahkan Didi Kempot dan Deny Caknan.

Maestro Campursari yang juga berjuluk ‘Bapak Patah Hati Nasional’, Didi Kempot, juga akan dimeriahkan penampailan Irenne Ghea, Cak Percil dan Abah Topan. Manajer Marketing Gudang Baru, H Agus Hariadi mengatakan, konser kali ini merupakan lanjutan dari konser Temu Dulur yang sudah digelar di Ponorogo, Jumat (3/1/2020) lalu.

“Ini bukan yang pertama di Kanjuruhan, tanggal 3 Januari lalu sudah kami laksanakan di Ponorogo, Denny Caknan sama Irenne Ghea. Ini big event, kami campur Didi Kempot, Denny Caknan, Irenne Ghea dengan komedian Cak Percil dan Abah Topan,” kata Agus, dalam press conference di Pos Koffie, Kota Kepanjen, Senin (20/1/2020) siang ini.

Agus menjelaskan, digelarnya konser Temu Dulur ini tidak lain tidak bukan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Malang dan Malang Raya. “Cuma pertama, kami ingin menghibur masyarakat Malang Raya, tidak lebih dari itu. Tentunya antara musik, Denny Caknan, komedian, karena disini banyak komunitas yang suka itu,” ungkapnya.

Konser Temu Dulur itu sendiri bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Dalam konser kali ini, masyarakat juga bakal dihibur sajian permainan lighting atau cahaya, serta pesta kembang api yang didatangkan khusus dari negeri tirai bambu, Tiongkok.

Untuk mengamankan konser itu sendiri, pihak penyelenggara telah menyiapkan 220 personil dari TNI dan Polri. Selain itu, 4 unit ambulan dan 2 unit mobil PMK juga disiagakan. Sampai berita ini diunggah, tiket pertunjukkan sudah terjual 7.500 lembar. Satu tiket dibanderol Rp 20 ribu dan bisa ditukar dengan satu bungkus rokok Gudang Baru. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar