Gaya Hidup

Didi Kempot Akan Dimakamkan Dekat Pusara Ibundanya di Ngawi

Didi Kempot

Ngawi (beritajatim.com) – Penyanyi campursari kondang asal Solo, Didi Kempot yang meninggal akibat penyakit jantung rencananya akan dimakamkan di dekat pusara ibundanya di Ngawi Jawa Timur.

“Iya sudah dapat info rencananya akan dimakamkan di Sidowayah Kecamatan Kedunggalar,” kata aparat keamanan Ngawi yang enggan ditulis namanya, Selasa (5/5/2020).

Aparat berpangkat satu melati di pundak tersebut menambahkan saat 2014 lalu dirinya juga menjaga prosesi pemakaman Mamiek Prakosa pelawak Srimulat yang juga kakak Didi Kempot dekat pusara ibundanya Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar  Kabupaten Ngawi.

Pelantun tembang Pamer Bojo tersebut sampai di rumah sakit dalam kondisi henti jantung.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart ini dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pukul 07.45 WIB. Pihak rumah sakit yang menangani Didi Kempot, RS Kasih Ibu Solo, tidak bersedia memberikan penjelasan lebih detail mengenai hal itu.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, saat dihubungi melalui layanan perpesanan Whastapp, Selasa, mengatakan riwayat penyakit pasien merupakan hak keluarga untuk menyampaikan kepada pihak luar, termasuk media.

Dokter Divan hanya menyampaikan yang jelas saat datang di RS Kasih Ibu Solo pukul 07.25 WIB, sang penyanyi berusia 53 tahun itu dalam kondisi henti jantung.

“Pukul 07.25 WIB ke IGD dalam keadaan henti jantung. Sudah dilakukan pertolongan dengan maksimal. Tapi, kondisi tidak tertolong,” kata dr. Divan seperti dilansir solopos.com, Selasa (5/5/2020) (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar