Gaya Hidup

Di Tengah Semi Lockdown di Surabaya, Para Wanita Cantik Ini Berbagi Sembako untuk Pekerja

Surabaya (beritajatim.com) – Puluhan anggota Female Etnrepreneurs Leadership, Fenela Indonesia bagikan 1.300 paket sembako kepada para pekerja yang tetap beraktivitas di tengah merebaknya virus Corona di Surabaya.

Seperti diketahui, situasi di kota Surabaya sudah semi lockdown. Beberapa ruas jalan diberlakukan buka tutup.

Meski di tengah kondisi yang menyebabkan bisnisnya merosot 95 persen, Komunitas pengusaha wanita ini tetap melakukan bukti sosialnya.

Ketua Fenela Indonesia Delta Hesti Candra Pratiwi mengatakan, selain para pekerja, pengusaha pun juga terdampak dari pandemi global covid-19 ini.

“Untuk itu, Fenela Indonesia ingin membantu meringankan beban para pekerja harian dan pejuang jalanan dengan membagikan total 1.300 paket sembako, makanan, serta hand sanitizer,” Katanya, Rabu (1/04/2020).

Komunitas yang berisi 130 para pengusaha perempuan ini, membagikan 500 paket sembako, 500 kotak makanan, dan 300 paket hand sanitizer serta minuman kesehatan yamg disebar secara merata di seluruh wilayah Kota Surabaya.

“Kami akan terbagi dalam lima tim untuk membagikan 1.300 paket donasi kepada para driver ojek, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, dan pekerja esensial lainya yang tetap harus berjuang ditengah wabah covid-19,” lanjut Hesti.

Hesti yang juga Owner dari Handmadeshoesby ini menambahkan, dengan langkah kecil tapi konkret ini berharap agar donasi yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban para pekerja harian.

“Semoga kami dapat hadir dengan bentuk donasi lain dan mampu mencakup target yang lebih luas. Kita semua tentu mempunyai harapan yang sama, agar Indonesia segera terbebas dari pandemi global covid-19 ini, agar kita semua dalam keadaan sehat selalu dan dapat kembali bekerja seperti sedia kala,” Tukasnya.  [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar