Gaya Hidup

Di Tengah Pandemi, Se’i Sapiku Hadir di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Restoran penyedia varian menu daging sapi, Se’i Sapiku Indonesia kini hadir di Sidoarjo, tepatnya Jalan Pondok Jati AJ 27B Sidoarjo.

Dalam grand opening, Minggu (12/7/2020), ada promo 30 persen khusus bagi pecinta kuliner. Selain buka promo, juga ada pembagian 100 porsi gratis bagi pengunjung dan masyarakat yang melintas di depan Restoran Se’i Sapiku Sidoarjo.

Nudin Lubis Owner Se’i Sapiku Sidoarjo mengatakan, pembukaan tersebut sengaja dilakukan saat pandemi Covid-19, karena semua tidak boleh menyerah dengan keadaan. “Saya yakin sektor bisnis tetap bisa bangkit dengan spirit optimisme yang kuat,” katanya.

Lubis menambahkan, di tengah pandemi ini, restorannya juga mengandalkan pejualan online. Kendati demikian, kunjungan makan di tempat juga tetap merapkan protokol kesehatan. “Di tempat Se’i Sapiku Sidoarjo, kami juga menerapkan protokol kesehatan. Harus cuci tangan dan duduk berjarak,” tegasnya.

Dia menyebutkan, Se’i Sapiku Sidoarjo membidik kalangan milenial. Selain masyarakat umum, kalangan pelajar dan mahasiswa diberikan perhatian khusus. Se’i Sapiku Sidoarjo menawarkan banyak promo menarik dengan hidangan lezat dan daging empuk serta varian sambel andalan yang siap menggoyang lidah pelanggannya.

“Kami membandrol harga mulai Rp 17.500, dan yakin bisa terjangkau oleh semua kalangan,” harap Lubis dengan menyebut Se’i Sapiku Sidoarjo juga promo di aplikasi ojek online. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar