Gaya Hidup

Dewi Persik Anak Kesayangan Almarhum Ayah

Jember (beritajatim.com) – Dewi Persik, artis penyanyi asal Kabupaten Jember, Jawa Timur, terlihat terpukul saat sang ayahanda, Mochammad Aidil, meninggal dunia. Ia anak kesayangan sang ayah.

Masbin, anak kedua Aidil dan kakak Dewi, mengatakan, sang ayah memang sangat menyayangi Dewi. “Apalagi Dewi anak paling bontot,” katanya, usai pemakaman sang ayah di Kabupaten Jember, Senin (10/6/2019) sore. Dewi juga menjadi kesayangan kakak-kakaknya.

Aidil sendiri dikenal sebagai sosok yang pekerja keras semasa hidup. Saat menjadi anggota provos kepolisian, dia sering pulang malam. Ia mengajarkan kepada anak-anaknya untuk mandiri.

Masbin datang ke Jakarta pada Sabtu lalu, sebelum Aidil meninggal. Saat itu Aidil sudah dalam kondisi koma selama tiga hari. Sanak kerabat dan keluarga yang menjenguk pun mengaji dan berdoa bersama. Sebelum jatuh sakit dan koma, Aidil sempat berpesan kepada anak-anaknya agar tetap rukun dan mandiri.

Jelang akhir hayatnya, Aidil menderita penyakit diabetes melitus (gula darah) yang mengganggu fungsi organ lainnya. Dia sempat dibawa ke Jakarta karena Dewi ingin dekat dan memberikan perhatian kepada sang ayah.

Di sana dia dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Aidil meninggalkan seorang istri bernama Hj Srimona. Jenazah Adil tiba di rumah duka, Jalan Letjen Panjaitan XII Nomor 107n Kecamatan Sumbersari, pukul 12.19 WIB siang tadi. [wir/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar