Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Desainer Wedding Laksmi Keluarkan Baju Pengantin Ala Princes

Surabaya (beritajatim.com) – Geliat pernikahan ujung tahun di tengah pandemi kini sudah mulai terlihat gempitanya. Bebeberapa vendor dan desainer wedding pun mulai bangkit. Gejala ini terbukti dari masyarakat Indonesia yang sudah mulai berani untuk menggelar acara pesta resepsi pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Melihat kesempatan ini, Laksmi meluncurkan brand premium terbarunya yang diberi nama Laksmi Islamic Bride sebagai brand premium. Peluncuran brand premium tersebut bertepatan dengan HUT Laksmi yang ke-14.

“Laksmi meluncurkankan brand premium yakni Laksmi Islamic Bride sesuai dengan kampanye kami ‘Menjadi Impian Semua Muslimah’. Bersamaan dengan ini, kami perkenalkan pula koleksi terbaru dari Laksmi Islamic Bride yang cantik dan anggun,” ungkap Nur Aini Majid selaku Owner Laksmi.

Koleksi terbaru Laksmi Islami Bride ini mengusung konsep pengantin ala Princess dengan didominasi ball gown. Sementara untuk pengantin laki-laki, Laksmi memberi sentuhan ala Turki yang tengah ngetren.

Meski didominasi ball gown untuk gaun pengantin perempuan, koleksi Laksmi Islamic Bride ini juga terdapat gaun dengan cutting slim. Supaya customer yang menyukai gaun slim bisa tetap terakomodir.

Perempuan yang akrab disapa Nungki tersebut menuturkan, koleksi premium ini terdiri dari beberapa warna yang tengah naik daun di penghujung tahun 2021 dan diprediksi akan menjadi warna favorit hingga tahun depan.

Warna-warna seperti mauve, lilac, warna-warna soft serta earth tone mendominasi koleksi dari Laksmi Islamic Bride ini. Laksmi tak lupa menambahkan koleksi gaun warna putih. Karena menurutnya, gaun putih masih menjadi pilihan banyak calon pengantin.

“Memang untuk warna-warna yang dipilih ini warna yang diprediksi akan tetap diminati sampai tahun depan. Termasuk putih ya. Karena putih ini selalu dan pasti akan diminati terus,” kata Nungki.

Terkait cutting busana, Laksmi mulai berani mengeluarkan konsep ball gown menjelang akhir tahun ini. Sebelumnya selama pandemi, gaun-gaun Laksmi didominasi gaun dengan cutting slim.

Koleksi baru ini terlihat semakin mewah karena memang mengusung konsep busana ala Princess dengan rok mengembang.

“Jadi konsep keseluruhan gabungan busana ball gown ala Princess dengan busana laki-laki ala Turki akan menampilkan pasangan pengantin layaknya ratu dan raja dari sebuah kerajaan,” ungkap Nungki.

Tak hanya itu, dalam HUT ke-14 ini Laksmi juga menghadirkan bintang tamu Anisa Rahma Adi dan Anandito Dwis (pasangan selebriti) yang akan berbagi ilmu bersama para calon pengantin.

“Harapannya selain para calon pengantin mendapatkan diskon dari vendor favorit mereka, para peserta talkshow juga bisa belajar banyak dan menularkan kampanye ini ke calon pasangan lain. Sehingga nantinya bahtera rumah tangga yang dibangun kuat dan menjadi pasangan bahagia seperti impian mereka dan sesuai dengan nama movement kami Bride Dream Project,” tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar