Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Desainer Cantik Asal Surabaya Pamerkan Tema I’evoluzione

Reporter: Wahyu Hestiningdiah

Surabaya (beritajatim.com) – Surabaya Fashion Parade kembali digelar di Tunjungan Plaza Surabaya. Desainer muda asal Surabaya menunjukkan karyanya kepada publik untuk musim 2022 mendatang.

Aura Afilia desainer muda cantik dan berenergi ini mengeluarkan desain batiknya di Womens week Surabaya November lalu. Kini Aura mengeluarkan desain terbarunya yang bertema I’evoluzione.

Konsep ini diambil dari bahasa Itali yang artinya evolusi. Jadi dalam koleksi kali ini Aura membawa konsep evolusi yang memadukan antara batik tulis dengan batik Madura.

Desain yang menggambarkan semangat perubahan atau evolusi anak muda saat ini yang tengah berkembang namun tidak melupakan akar atau asal tempatnya berpijak. Konsep itu direpresentasiman dengan paduan kain batik tulis.

“Disini saya menggunakan permainan cutting dan padu padan warna dengan memasukkan unsur warna hijau, putih, terakota dan kuning. Dengan siluet H dan I. Bahan yang digunakan kain katun, kain suede, kain kulit sintetis,” ungkap Aura, Jumat (3/12/2021).

Lebih lanjut dikatakan oleh anak desainer Lia Afif, di Surabaya Fashion Parade, dia membuat 18 koleksi yang dikeluarkan. Terdiri dari 12 pakaian perempuan dan 6 laki-laki dengan koleksi type reaay to wear dalam bentuk rop, dress, pants, outter jacket. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar