Gaya Hidup

Desain Hijab Bertema Twilight Tide Konsep Fashion 2021 Karya Lia Afif

Surabaya (beritajatim.com) – Diawal tahun 2021, Desainer hijab Lia Afif kembali mengeluarkan rancangan terbarunya bagi para fashionable. Kali ini desainer yang membuka butiknya dikawasan Galaxy Bumi Permai Surabaya ini membuat fashion dengan tema Rancangan Twilight Tide.

Ide Twilight Tide mengatakan jika diambil dari bahasa Inggris Twilight yang berarti senja atau menjelang malam, dan Tide yang berarti gelombang. Mewakili indahnya desain kali ini, Twilight Tide bermakna Gelombang Malam yang bisa melambangkan indahnya kekuatan warna malam dan cahaya, yang dipadukan dengan memukaunya alunan batik khas Indonesia yang menawan.

Menampilkan garis desain khas Lia Afif yang tegas tetapi tetap anggun, dengan dipadukan detail-detail feminin yang menarik. Koleksi kali ini mengusung perpaduan cantik warna biru dan warna alam. Dengan kombinasi batik yang menawan, detail yang disuguhkan adalah satu di antara yang terbaik.

Ada dua belas outfit yang dibuat oleh Lia Afif dengan menggunakan cutting siluet A dan i dengan jenis pakaian dress, palaso, longcoat dan outher cantik.

“Jadi ini desain saya di awal 2021 meski pandemi kita tetap harus produktif untuk membuat baju untuk pada pecinta fashon dengan style dress, palaso, longcat dan outher yang cocok untuk semua usia dan perempuam berhijab,” ungkap Lia Affif, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan Lia, Koleksi ini dipersembahkan untuk wanita Indonesia di mana pun berada, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, tetap menarik perhatian dalam setiap langkahnya. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar