Gaya Hidup

Delon Thamrin Akan Buka Sekolah Vokal Bareng Crazyrich Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Berawal dari menjadi pelatih vokal pribadi, penyanyi lagu religi asal Surabaya Uci Flodea akan berkolaborasi membuat sekolah vokal bareng penyanyi jebolan Idol, Delon Thamrin.

Ditemui di studio musik di kawasan Surabaya Barat, Delon Thamrin mengatakan ingin membuka sekolah vokal. Rencananya akan dimulai pertengahan tahun 2021 nanti.

Saat ini ia tengah mempersiapkan sekolah vokalnya di Jakarta yang kedua terlebih dahulu setelah itu ia akan berkonsentrasi mempersiapkan di Surabaya.

“Saat ini sekolah musik di Jakarta masih jalan dengan siswa 50 orang, karena pandemi kita alihkan sekolah vokalnya lewat daring. Dan saat ini saya tengah mempersiapkan yang kedua hingga awal tahun nanti, baru sekitar Mei mendatang saya dan Uci akan mempersiapkan di Surabaya. Ini masih di renovasi,” ungkap Delon.

Sementara itu Uci Flodea, pelantun lagu religi ‘DihadriatMu’ ini mengatakan tengah mempersiapkan sekolah khusus vokal,. Diharapkan masyarakat Surabaya bisa mensuport dan bisa menyekolahkan anak-anaknya di sekolah vokal yang nantinya akan ia buka.

Disinggung akan perbedaan dengan sekolah vokal lainnya di Surabaya, sosialprenuer berparas cantik ini mengatakan jika sekolah vokal ini ditangani langsung oleh penyanyi ternama yakni Delon Idol.

“Kalau sekolah lain di Surabaya belum ada yang dihendel langsung oleh penyanyi ternama Delon Idol. Bahkan rencananya dalam seminggu dua kali akan dihendel oleh Delon langsung. Dan semoga ini bisa menjadi kolaborasi yang berbeda antara dua penyanyi asal Surabaya dan penyanyi ternama atau artislah,” ungkap Uci.

Diketahui sebelumnya, saat ini penyanyi religi Uci Flodea tengah mempersiapkan lagu religinya khusus untuk natal yang langsung ditangani oleh sang pelatih, yaitu Delon Thamrin. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar