Gaya Hidup

Dazzling Sparkling, Minuman Cinta di Hari Valentine

Surabaya (beritajatim.com) – Hari kasih sayang atau valentine day sebentar lagi. Hal ini tentu sangat ditunggu oleh para pasangan kekasih mencari tempat romantis untuk makan bersama. Salah satu yang menawarkan makanan dan minuman untuk pasangan couple adalah Grand Darmo Hotel Surabaya.

Dazzling Sparkling Valentine, salah satu menu minuman yang disajikan untuk para tamu yang akan merayakan valentine di tempat ini. Menurut bartender, Ferry, minuman moktail ini cukup baik untuk kondisi tubuh, karena perpaduan biji selasih dan buah lecy. Banyak kandungan vitamin C di dalamnya.

Minuman berwarna merah ini memang sengaja diciptakan untuk para tamu yang makan siang atau dinner di hari valentine. Dengan kombinasi cake redvelvet seduhan segat ini bisa menjadi reverensi. “Dazzling sparkiling valentine ini cukup menyegarkan dan kaya vitamin C. Karena dari buah lecy dan biji selasih. Juga cocok untuk merayakan valentine,” ungkapnya.

Cara pembuatannya pun cukup mudah, es batu diseduh dengan sirup merah resep rahasia dari hotel, lalu biji selasih basah. Selanjutnya soda dituangkan dan diberi topping buah leccy serta chery hijau. Dengan harga Rp 50 ribu, para pecinta kuliner bisa mencicipi minuman segar bersoda ini dengan kombinasi makanan yang lain. [way/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar