Gaya Hidup

Dandim Bersama Komunitas Trail Trenggalek Beri Bantuan Kemanusiaan

Trenggalek (beritajatim.com) – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., bersama komunitas trail gelar adventure trail sambil bagikan santunan Sembako. Kegiatan start dari Makodim 0806/Trenggalek menyusuri jalanan lereng Gunung Sepikul menuju wilayah Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jumat (5/3/21).

Kegiatan adventure trail ini dikemas dalam kegiatan kemanusiaan, yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan santuan kemanusiaan kepada Munah (91), Waridi (75), Saidi (85), Wakijo (94) yang merupakan warga Desa Watulimo dan 2 warga Desa Margomulyo yakni Paijo (68) dan Wagino (75).

Saat dijumpai Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, bersama anggota komunitas adventure trail berangkat bersama-sama dari Makodim menjuju Kecamatan Watulimo . Selain menyalurkan hobi dalam adventure trail ini juga diselipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa.

“Semoga dengan pemberian bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Dandim.

Dandim 0806/Trenggalek juga berharap dengan kegiata ini, semua masyarakat harus bisa saling bahu membahu membantu warga yang kurang mampu. “Karena kondisi di masa pandemi Covid-19 saat ini banyak sekali warga yang membutuhkan uluran bantuan,” tandasnya. [but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar