Gaya Hidup

Jelang New Normal

Crown Prince Hotel Bolehkan Tamu Pesta, Tapi Ada Syaratnya

Crown Prince Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Meski Surabaya masih belum masuk dalam kualifikasi penerapan new normal, namun beberapa hotel akan kembali beroperasinal menyambut new normal.

Namun new normal sendiri tidak berlaku bagi hotel yang hingga saat ini masih beroperasi sejak adanya pandemi di kota Surabaya. Salah satunya Crown Prince Hotel yang memilih tidak menutup hotel meskipun ada beberapa karyawan dirumahkan.

Gabriella Yuniton, Public Relation Executive mengatakan tidak ada yang berbeda mengambut new normal, karena hotelnya tidak menutup operasional sejak Maret lalu.

Foto: beritajatim

Manajemen masih menerapkan protokol physichal distancing untuk karyawan atau tamu hotel.”Kita sih masih menerapkan protokol physical distancing itu dan anjuran 2 masker dan face shield,” ucap Gabriel, Jumat (5/6/2020).

Adapun beberapa hal yang harus dirubah dengan kondisi new normal, mulai dari paket wedding, ulang tahun pihaknya masih membicarakan dan mempertimbangkan. Namun untuk resto hanya sixth lounge yang akan dibuka, tamu bisa menggelar pesta asalkan dengan beberapa persyaratan.

“Kita ada revisi paket, mulai wedding, brithday dll karena kalau event wedding sampai 200 pax dan ini harus kami mempertimbangkan yang sesuai dengan protokol kesehatan. Tapi untuk resto ada yang masih belum buka, hanya sixth lounge kita buka boleh ngadain pesta namun dengan reservasi dan pembatasan kuota,”imbuhnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar