Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Crazy Rich Malang Kembali Serahkan 1000 Paket Sembako untuk Warga Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana, melalui Juragan 99 kembali menitipkan paket sembako kepada Polrestabes Surabaya guna disalurkan kepada masyarakat, Senin (25/10/2021).

Bantuan yang datang ke lapangan Polrestabes Surabaya sekitar pukul 15.00 WIB tersebut langsung diterima oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo bersama dengan Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M Faqih.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak J99 yang terus bahu membahu untuk membantu masyarakat Surabaya,” ujar AKBP Hartoyo saat diwawancarai beritajatim.com di Lapangan Polrestabes Surabaya.

Hartoyo menambahkan bahwa 1000 paket bantuan yang datang kali ini merupakan gelombang ketiga. Sebelumya, J99 juga mengirimkan 3000 paket yang dibagi menjadi dua sesi. “Ini merupakan ketiga, total sudah ada 4000 paket sembako yang berisi beras, minyak, kopi dan banyaklah yang dititipkan kepada kami,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, pihak J99 yang diwakili oleh Wakil Ketua Foundation, Agung MRD menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen bersinergi dengan petugas dan membantu masyarakat agar ekonomi kembali pulih. “Ini bentuk komitmen kami untuk membantu masyarakat di masa pandemi, semoga bermanfaat,” ujarnya.

1000 paket bantuan yang hadir akan langsung dibagikan kepada masyarakat Surabaya yang membutuhkan. Nantinya, akan ada pendataan yang dilakukan oleh petugas agar bantuan tepat sasaran. (ang/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar