Gaya Hidup

Chaterine Wilson Belum Dibesuk Teman Artis

Catherine Wilson [Suara.com]

Jakarta –  Catherine Wilson alias Keket tersangka kepemilikan sabu yang ditahan polisi belum dijenguk teman-teman artis. Hal ini diakui oleh Verna Wahono selaku kuasa hukum Keket.

“Kebanyakan keluarganya aja sih. Kalau untuk publik figur belum ada sih yang datang jenguk Catherine Wilson,” kata Verna Wahono di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/7/2020).

Lagipula, Verna melanjutkan, kliennya itu hanya mau dijenguk oleh orang-orang terdekat saja. Sebab Catherine ingin fokus hadapi proses hukum.

Model Catherine Wilson atau Keket (tengah) memberikan keterangan pers saat rilis perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). [Suara.com]
“Dia justru maunya cukup orang-orang terdekat saja yang ketemu dan memang cukup sahabat dan orangtua aja atau kakaknya. Dia nggak mau terlalu banyak orang datang,” ujarnya.

“Dia maunya jalani prosesnya sesuai dengan prosedur, jadi nggak ada namanya kesenjangan atau apa gitu,” kata dia lagi.

Catherine Wilson digerebek di kediamannya di Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu di plastik kecil.(suara.com/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar