Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

CGV Sunrise Mall Kota Mojokerto Kembali Buka, Pengunjung Wajib Vaksin Dua Kali

Pengunjung harus scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk CGV Sunrise Mall Kota Mojokerto. [Foto : istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Kabar menggembirakan bagi seluruh masyarakat pecinta film di Mojokerto. Mulai Jumat (17/9/2021) hari ini, CGV Sunrise Mall Kota Mojokerto sudah mulai buka, namun pengunjung harus bisa sudah vaksin dua kali dengan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi.

Bioskop modern ini kembali buka secara bertahap setelah sebelumnya pada tanggal 3 Juli 2021 sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta dan diikuti sejumlah kota besar lainnya di Indonesia. Seperti Bandung, Yogyakarta, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makkasar, Manado dan Samarinda.

Meski sudah diizinkan buka kembali, namun manajemen CGV Sunrise Mall tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Penerapan protokol kesehatan wajib dipatuhi oleh staf maupun pengunjung bioskop, mulai dari pakai masker, pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk ke area bioskop.

“Alhamdulillah, kabar gembira untuk movie mania di Mojokerto. Meski harus menerapkan protokol kesehatan tentunya, ditambah pengunjung harus sudah vaksin dua kali serta mendouloud aplikasi PeduliLindungi dan kategori hijau,” ungkap Sinema Manager CGV Sunrise Mall Ade Pemana.

Pengunjung diminta untuk scan barcode aplikasi PeduliLindungi. Jika handphone (HP) milik pengunjung tidak mendukung, staf CGV akan membantu untuk mengecek validasi terkait vaksinasi Covid-19. Setelah selesai, pengunjung diminta untuk mengusir form sebelum bisa masuk ke auditorium.

“Alhamdulillah kapasitas seat lebih banyak dari sebelumnya, 50 persen. Protokol kesehatan wajib, tapi ada batasan usia yakni 12 tahun ke atas. Tidak ada film untuk anak-anak. Kita ada enam sinema, dalam satu hari ada empat film sehingga rata-rata dalam sehari 16 sampai 17 kali pemutaran,” jelasnya.

Dengan jam buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB, harga tiket untuk hari Senin sampai Kamis Rp35 ribu, hari Jumat Rp45 ribu, Sabtu dan Minggu serta hari libur umum Rp50 ribu. Untuk meminimalisir kontak dan pengunaan uang tunai konvensional, CGV menyediakan solusi pembelian tiket online.

“Kapasitas masing masing auditorium, audi 1 ada 191 seat, audi 2 ada 54 seat, audi 3 ada 58 seat, audi 4 atau 107 seat, audi 5 ada 54 seat dan audi 6 ada 103 seat. Hari ini, selain Mojokerto, juga ada Madiun dan Surabaya yang mulai buka. Antusias masyarakat belum terlihat, karena masih hari pertama. Kita lihat besok, Sabtu-Minggu,” tegasnya. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar