Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Cerita G-Land Banyuwangi Bagi Peselancar Asal Amerika

Banyuwangi (beritajatim.com) – Kelly Slater, peselancar asal Amerika Serikat tak pernah menyangka bisa kembali ke Pantai Plengkung (G-Land), Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo.

Kedatangannya ini kembali untuk merasakan dan menaklukkan ombak terbaik yang kini menjadi venue gelaran World Surf League (WSL) Championship Tour 2022.

G-Land, kata Slater, tak mudah diungkapkan dengan kata-kata. Namun, yang tak pernah terlupa adalah saat dirinya menjadi jawara saat WSL digelar di G-Land Banyuwangi pada 1995 silam.

“Terimakasih telah menyambut kembali di Banyuwangi dengan baik dan dengan segala keramahannya,” ungkap Kelly Slater, Minggu (29/5/2022).

Betapa, kerinduannya itu terpendam lama. Dan kini ia dipertemukan kembali dengan rasa cinta yang dalam akan keindahan dan kelokan pantai Plengkung ini.

“27 tahun yang lalu saya di sini, dan tahun ini senang bisa berada di sini kembali. Kami menantikan untuk bisa datangĀ  di event ini,” terang atlet kelahiran 1972 itu. (rin/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar