Gaya Hidup

Cepy Yanwar Hadiri Lomba Mancing Bareng BAS di Tanggulangin

Cepy Yanwar memberikan hadiah juara 1 sampai 3 lomba mancing BAS 2019 dan foto bersama dengan peserta mancing mania

Sidoarjo (beritajatim.com) – Memperingati Hari Pahlawan, Brother Angler’s Sidoarjo (BAS) menggelar lomba mancing di Waduk Kalitengah, Tanggulangin, sisi utara tanggul kolam penampungan luapan lumpur, Minggu (3/11/2019).

Acara Casting Competition 2K19 ini bertambah karena didatangkan bintang tamu Cepy Yanwar pembawa acara mancing mania sebuah televisi nasional. Ada hadiah utama, puluhan doorprize dan voucher senilai Rp 50 ribu dari Java Fishing Surabaya.

Ada sebanyak 150 lebih peserta yang ikuti acara lomba mancing ikan gabus tersebut. Uniknya dalam kategori juara dalam lomba ini, tak hanya panjang dan besar ikan yang berhasil menggondol umpan tiruan atau hiasan tersebut.

Namun disertakan juga hadiah untuk kategori ikan terkecil yang berhasil dipancing oleh peserta. Juara 1 dalam lomba ini didapatkan Anang yang berhasil mendapatkan ikan gabus sepanjang 57 centimeter. “Yang dapat ikan gabus terpanjang dapat juara 1 dan berikutnya. Begitu juga kategori ikan terkecil yang berhasil diangkat, juga kami beri hadiah,” kata Ketua BAS Yudhistira.

Yudhi menambahkan, lomba memancing ikan gabus ini dalam rangka merayakan Hari Pahlawan. Dalam lomba ini bukan semata-mata soal hadiah, melainkan kebersamaan sesama komunitas. Peserta yang ikut tidak hanya dari Sidoarjo. Ada yang dari Surabaya, Pasuruan, Mojokerto dan bahkan ada yang dari luar kota lainnya.

“Perlombaan ini semata-mata untuk wujud rasa suka cita dan terima kasih kita kepada para pahlawan terdahulu dalam memperjuangkan bangsa Indonesia,” katanya menjelaskan.

Cepy Yanwar merasa senang bisa hadir di tengah-tengah para mancing mania Sidoarjo. “Tentunya terhibur dan semoga kegiatan seperti ini. Juga semoga membawa manfaat bagi peserta mancing. Serta kegiatam ini bisa mendatangkan rezeki bagi masyarakat sekitar lokasi. Karena mereka ikut berjualan di sini,” papar Cepy. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar