Gaya Hidup

Cegah Covid-19, Wyndham Hotel Surabaya Sterilkan Seluruh Alat dan Terapkan Protokol Kesehatan

Surabaya (beritajatim.com) – Memasuki era new normal dengan adaptasi baru di tengah pandemi Covid 19, beberapa hotel berbintang tengah kembali membuka semua fasilitas. Hotel juga menambah promo untuk menarik daya pikat tamu yang datang ke Kota Surabaya.

Salah satunya Wyndham Hotel Surabaya yang memberikan fasilitas menu buffet brunch all you cant eat di akhir pekan dengan penerapan standar protokol kesehatan.

Hotel yang berada di kawasan Basuki Rahmad, Surabaya ini melayani penyajian makanan yang cukup ketat. Semua alat makan disterilkan, menyedikan amplop khusus untuk menyimpan masker tamu hingga penyemprotan disinfektan di setiap sudut restoran sebelum dan sesudah digunakan.

Bahkan menu makanannya pun lebih berbeda, mulai dari appetizer, soup, carving, tradisional, menu of main cpurse japanese food, dimsum hingg dessert.

“Setiap akhir pekan kita ada menu weekend new normal buffet brucnh dengan menu spesial kita dimsum, jappanise menu yang paling unggulan. Bahkan ada juga steamed tofu with salted egg and seafood,” ungkap Fanidia Larasati, Ass Marketing Communication Manager, Jumat (16/10/2020).

Dengan harga 118 ribu rupiah per porsi, anda bisa menikmati spesial menu kudapan khas hotel berbintang 5 ini pineaplle fried rice di bulan November mendatang. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar