Gaya Hidup

Cara Perempuan ‘Rotary Club’ Berkarya dan Peduli di Tengah Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Rotary Club Surabaya Kaliasin dan Srikandi Kreatif Jawa Timur menggelar talkshow bertema ‘Perempuan Berkarya, Perempuan Peduli.

Santi Dwi, Presiden Elect 2021-2022 Rotary club of Surabaya Kaliasin mengatakan, club miliknya memiliki latar belakang berbeda-beda. Mulai business women, notaris, dokter, banker, pengusaha dan profesional muda.

Untuk kali ini social project yang telah dilakukan oleh komunitas ini di tengah pandemi adalah hal-hal yang lebih mengutamakan kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup.

“Jadi dalam kegiatan ini kami memberikan informasi adanya program student exchange sebagai salah satu komitmen untuk mendukung misi perdamaian dunia. Walaupun para member mempunyai kesibukan yang sangat menyita waktu, tapi semua tetap menpunyai komitmen untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama,” ungkap Santi Dwi, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Santi, dalam kegiatan bersama para perempuan kreatif Jawa Timur ini, dikombinasikan dengan charity fashion show yang didukung oleh member Notaris – PPAT Jatim dan ladies community.

Dimana hasil dari penjualan baju fashion show ini akan disumbangkan kepada Rotary Club Surabaya Kaliasin untuk didistribusikan kepada masyarakat dengan fokus pada kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan, pelestarian lingkungan dan beberapa hal terkait kemanusiaan .

Diketahui dalam kegiatan Women Weeks 2021 ini, Rotary menghadirkan Deputy District Gouvernor 3420 Yetty Sutan, President Farah Nurani Tjinong, President Elect 2021 – 2022 Dwi Santi, Past President Fera Hardiyanti, Past President Rosma Yuliani, dan Rotarian Sheila Pankey. [way/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar