Gaya Hidup

Cara Atasi Kulit Sensitif Pakai Skincare yang Miliki Kandungan Tetap

Surabaya (beritajatim.com) – Perawatan kulit wajah kini menjadi kebutuhan utama dalam berpenampilan. Tak heran jika kini berbagai skin care menjamur di Indonesia terutama di kota Surabaya. Dengan kiblat Asia Timur seperti Jepang, Korea kini para pecinta skin care ingin memiliki kulit wajah yang mulus dan glowing.

Namun tak semua orang memiliki jenis kulit yang sama ketika mengunakan skincare sebagai perawatan kulitnya apalagi untuk kulit senstif.

Mehamami kebutuhan masyarakat dalam mengatasi kulit wajah yang sensitif, Drialogy menghadirkan lima varian product terbaru mereka yang dapat mengatasi kulit senstif tanpa ketergantungan dalam penggunaan. Product yang diperkenalkan dalam prescon Drialogy tersebut ialah sabun wajah, essence mist, tabir surya, lotion payudara dan serum.

Dr. Iin Agustin selaku Dokter Drialogy menjelaskan bahwa kandungan yang digunakan pada product skincare kami yaitu kandungan glycerin dan galactomyces yang saat ini telah banyak digunakan untuk skincare asal Jepang atau Korea.

Sabun wajah Drialogy ini merupakan product kami yang membantu perawatan facial wajah saat pandemi seperti saat ini karena telah dilengkapi silicone brush untuk menghaluskan area yang kasar dan merontokkan komedo pada area wajah.

Selian itu product kami juga memiliki bahan snow bright serum yang telah dirancang untuk kulit yang sangat sensitif dengan seratus persen bebas merkuri, hidrokinon, dan steroid yang berfungsi untuk mendinginkan kulit dan meredakan kemerahan tanpa ketergantungan.

Produk Drialogy mengandung bahan premium yang jarang ditemukan di kosmetik lokal sehingga product kami tidak akan menyebabkan ketergantungan pada kulit wajah. Dengan harga kisaran dua ratus ribu hingga lima ratus ribu, anda pecinta skin care bisa merubah wajah anda seperti gadis Korea atau Jepang. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar