Gaya Hidup

Cak Dimas dan Ning Ghea Menangkan Cak dan Ning Surabaya 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2019 melalui poling sms yang ditutup setelah sesi diskusi grup. Selain itu terdapat 5 dewan juri yaitu Ning Maharani, Ning Melinda, Ning Asta, Cak Adrian Perkasa, dan Ning Ivonanda.

Nilai terakumulasi dari awal audisi sampai malam Grand Final. Finalis harus melalui sesi diskusi grup yang membahas isu revitalisasi kota tua, karakter arek Suroboyo, dan perbaikan Patung Suroboyo. Sesi pendapat dari kutipan HOS Cokroaminoto dan Bung Tomo pada tahap 4 besar. Cak Ari, Cak Bobby, Cak Dimas, Cak Kataman, Ning Phinta, Ning Ghea, Ning Jenifer, Ning Nadila menjadi 4 besar Cak dan Ning Surabaya 2019.

Sembari menunggu pemenang, Cak Kartolo menghibur para pengunjung. Kemudian tibalah pada tahap pengumuman, pengujung semakin histeris mendukung pilihannya masing-masing.

Berikut adalah nama-nama pemenangan. Kategori Cak Ning Favorit: Ning Nadya dan Cak Rubel. Kategori Cak Ning Persahabatan: Cak Rizky dan Ning Joanna. Kategori Cak Ning Berbakat: Cak Ronza dan Ning Fadila. Wakil 3: Cak Aris dan Ning Goldie, Wakil 2: Cak Bobi dan Ning Lila, dan Wakil 1: Cak Kataman dan Ning Phinta. Sementara itu Cak dan Ning Surabaya 2019 dimenangkan oleh Cak Dimas dan Ning Ghea. Pihak penyelenggara berharap semoga para pemenang dan Ffinalis dapat mengemban tugas dan membanggakan sebagai Duta Pariwisata Surabaya. [rma/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar