Gaya Hidup

Cafe Sawah Sumber Mrutu Lumajang Sangat Instagramable

Lumajang (beritajatim.com) – Obyek Wisata Pemandian Alam Sumber Mrutu Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang terus melakukan inovasi. Salah satunya dengan membuat Cafe Sawah sebagai atraksi view pemandangan yang instagramable.

Cafe sawah ini didirikan di tengah sawah berundak dengan sistem irigasi berundak. Ada 5 buah tempat nongkrong disediakan untuk pengunjung berkelompok.

“Kami melakukan inovasi Cafe sawah sebagai tempat santai pengunjung,” ujar Ketua BUMDes Pandansari, Rudi Hartono pada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Masih kata dia, pihaknya memang melakukan inovasi agar Sumber Mrutu untuk jadi destinasi baru layak dikunjungi saat Pandemi. unit usaha yang dikembangkan adalah wisata dan UMKM. “Pembenahan dan pelayanan bagi pengunjung terus dilakukan,” terangnya.

Cafe Sawah ini menjadi destinasi baru di Sumber Mrutu dengan menawarkan makanan ala desa. Sehingga pengunjung bisa menikmati makanan desa dari hasil pertanian. “Tempatnya memang beda dan asyik,” ujar Rohman pengunjung asal Desa Tempursari Kecamatan Kedungjajang.

Sementara, sumber mata air masih ramai dikunjungi wisatawan untuk berenang. Banyak anak-anak dan muda mudi bermain air atau sekedar berselfie. (har/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar