Gaya Hidup

Burger Setinggi 36 Tower Pikat Pecinta Kuliner

Burger setinggi 36 tower

Surabaya (beritajatim.com) – Inovasi dibidang kuliner dengan persaingan ketat di Surabaya, membuat semua resto maupun hotel berlomba menciptakan sesuatu untuk menarik perhatian tamu atau para penikmat kuliner. Salah satunya di Best Westren Papililo yang menyuguhkan menu 36 tower burger.

Diceritaka Suro Hartoyo, Chef hotel ini nama 36 sendiri diambil dari jumlah lantai Best Westren Papilio. Sedangkan tower burgernya setinggi 36 cm cukup menarik dan unik dibandingkan dengan burger yang lain di luaran.

Biasanya burger hanya kita jumpai normal dengan tinggu satu tumpuk namun burger ini bisa setinggi menjualang dengan variasi isi. Burger tower ini cukup unik baik bentuk maupun isi, seperti thick patty, beef baco, sausage, sunny side up egg, carbonara pasta, cruchy vegetable, dan lapisan keju spesial.

“Ide inovasi untuk burger tower ini sebenernya sudah lama, yang kemudian kami matangkan konsepnya sehingga terciptalah 36 tower burger ini dengan bahan pilihan yang kita masukkan sebagai komponen utama dan ukutannya unik tentu pecinta kuliber tertarik,”ucap Chef Suro

Dengan komposisi dan takaran yang cukup besar, para pecinta kuliner bisa menikmati menu ini secara rame-rame bersama kawan atau pacar dengan harga 88 ribu rupiah. [wah/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar