Gaya Hidup

Sambut Ramadan

Buka Puasa Sepuasnya dengan Harga Terjangkau di Green Red Hotel Jombang

Aneka menu buka puasa di Hotel Green Red Jombang yang ditawarkan ke pengunjung

Jombang (beritajatim.com) – Datangnya bulan suci Ramadan 1442 H tinggal menghitung hari. Untuk memeriahkan bulan suci tersebut, Green Red Hotel Syariah Jombang menawarkan berbagai menu menarik untuk berbuka puasa dengan harga terjangkau.

Dengan mengusung Pak Rahmat (Paket Ramadan Hemat) 2021, hotel yang berada di Jl Sukarno-Hatta Jombang ini siap memanjakan pengunjung. Tersedia hidangan berbuka mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, lengkap dengan hidangan penutup. Harganya juga ramah di kantong.

Buka puasa di hotel Green Red menggunakan sistem all you can eat atau makan sepuasnya dengan menu yang tersedia. Sedangkan harga yang dipatok, tidak membikin kantong jebol. Untuk reguler Rp 45 ribu/net. Para tamu sudah bisa menikmati sajian buka puasa sepuasnya.

“Untuk reguler ini pengunjung datang langsung ke Green Red. Dari situ pengunjung masih mendapatkan voucher sebesar Rp 10 ribu, yang bisa ditukarkan di stall khusus yang telah tersedia. Mulai bakso, mie ayam, sundukan, burger, hingga bobba,” kata Manager Marketing Green Red Hotel Syariah Jombang, Darmawan, Rabu (7/4/2021).

Selain harga reguler, juga ada early bird, yakni pre order dengan harga khusus, yakni Rp 40 ribu/net. Pemesanan paling akhir 12 April 2021. Artinya, para pengunjung memesan lebih awal. Setiap reservasi minial 20 orang, akan mendapatkan private venue.

Salah satu private venue yang digunakan untuk buka bersama di Hotel Green Red

“Baik reguler maupun early bird, setiap pemesanan 10 orang akan mendapat gratis satu orang. Ini berlaku kelipatan. Reguler dan early bird juga mendapatkan buffet style all you can eat (takjil, jajanan pasar, menu utama, dessert, dll). Kita menyiapkan venue yang istimewa,” ujar Darmawan.

Suasana buka puasa di Green Red semakin klop dengan hadirnya alunan live musik religi mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB. Sudah begitu, menu yang disajikan setiap hari juga berbeda-beda. Sehingga tidak membuat pengunjung bosan.

Semisal untuk Senin disajikan menu utama berupa nasi putih, soto ayam, telur balado, cap cay merah, bihun goreng, kerupuk, serta aneka sambal. Sedangkan takjil berupa bubur kacang hijau, kurma, serta polo pendem.

Kemudian jajan pasar berupa klanting, lupis, getuk, dan jenang. Sedangkan hidangan penutup meliputi puding, buah potong, es buah, teh, serta air mineral. “Menu tersebut setiap hari berbeda. “Green Red Hotel Syariah Jombang adalah pilihan tepat berbuka puasa bersama rekan kerja, kerabat maupun keluarga,” ujar Darmawan.

Darmawan memastikan bahwa buka puasa di Green Red tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu mengingat belum usainya pandemi Covid-19. Sehingga pengunjung wajib mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, serta menjaga jarak. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar