Gaya Hidup

Buka Puasa di Novotel Samator Bisa Bawa Pulang Toyota Calya

Surabaya (beritajatim.com) – Novotel Samator Surabaya menyambut bulan puasa dengan Ramadan Festival. Selama berbuka puasa dengan Paket Ramadan Festival seharga Rp158.000,- per orang tamu, sudah bisa mengikuti berbagai jenia perlombaan.

Perlombaannya pun beragam mulai dari lomba mural, nashid anak, smile Photo contest, menghias ta’jil, sslamic band competition dan hijab casual contest untuk kategori ibu-anak dan remaja.

Hanya dengan membeli paket berbuka puasa pengujung akan mendapatkan voucher dengan Grandprize Mobil Toyota Calya. Bagi General Manager Novotel Samator Grandprize tersebut adalah bentuk pengharagaan untuk konsumen. “Ramadan kali ini kita ingin spending time bersama tamu. Tidak hanya makan tapi juga terlibat. Grandprize adalah bentuk pengharagaan untuk konsumen”

Ramadan di Novotel Hotel juga mengundang anak-anak panti asuhan tiap seminggu sekali. Seperti yang disampaikan Fajar selaku Food and bafarage manager “Ramadan Festival berbeda dengan Ramadan Delight yang diadakan sebelumnya. Ramadan kali ini kami mengundang panti asuhan tiap seminggu sekali,” ujarnya.

“Di sekitar resto juga akan ada festival yang kita adakan dan bazar. Kami juga mengadakan Ramadan camp. Dimana para tamu bisa merasakan salat tahajud bersama, terawih, dan lain lain. Semacam pondok Ramadan selama 3 hari 2 malam,” tambah Fajar.

Menu yang disajikan di hotel ini 80 persen menu Indonesia. “Saya menjamin makanan yang dihidangkan adalah 80 persen kuliner Indonesia. Takjil selalu berbeda-beda tiap harinya. Akan ada Local Salad (rujak dan gado-gado) mie kocok dan lain lain. Tapi semua itu akan dikombinasi sebagai sesuatu yang unik,” sambungnya. [rma/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar