Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Buka April 2022, Nikmati Penginapan Menyatu dengan Alam di Bali

Surabaya (beritajatim.com) – Berlokasi di pusat tujuan wisata budaya di Bali, Keliki Luxury Lodge menciptakan suasana, dimana kemewahan dan lansekap melebur. Ini membuat pengalaman berlibur menyatu dengan alam tak terlupakan.

Berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pusat Kota Ubud dan Monkey Forest Keramat, temukan kebahagiaan seutuhnya, santapan lezat, kenyamanan kelas satu dalam suasana unik di tengah sawah dan hutan di permata terbaru Bali, Keliki Luxury Lodge.

Ketenangan anda terjamin di Keliki Luxury Lodge dengan pondok dan vila yang terletak di lansekap elok pedesaan Keliki. Nikmati keindahan desain bambu berkelanjutan dimulai dari saat anda memasuki lobi yang terbuka.

“Menggabungkan fitur tradisional dengan desain kontemporer yang terlihat di tiap sudut, Keliki Luxury Lodge akan menyambut tamu dengan akomodasi privat tanpa batas ruang, termasuk ruang terbuka di mana anda dapat bersantai dan beristirahat,” kata Marie Francoise De Saint Priest D’urgel (Director) Keliki Luxury Lodge melalui rilisnya kepada beritajatim.com.

Menurut dia, penginapan mewah ini menawarkan akomodasi elegan yang dibangun dengan bahan-bahan alami dan penataan dengan gaya khas Bali yang dilengkapi ruang keluarga terpisah dan kamar tidur utama mewah. Anda dapat melangkah ke luar teras dan bersantai di sofa di samping kolam renang privat sambil menikmati pemandangan keindahan alam tanpa batas hingga matahari terbenam.

Menyatukan keindahan alam yang sederhana dengan kenyamanan mewah, akomodasi ini menawarkan bak mandi luar ruangan dan kamar mandi luas dengan pancuran, ruang keluarga yang lega, pelayanan pribadi 24 jam, akses internet nirkabel kecepatan tinggi, TV layar datar yang dapat disesuaikan, docking station untuk musik, pelayanan sarapan mengapung, fasilitas kopi dan teh, serta fasilitas mewah lainnya.

Selain dari 4 unit Lodge dengan 2 kamar tipe mezzanine (1 Master Bed dan 2 Twin Bed), villa Rama & Sita berukuran 200 meter persegi sungguh mengagumkan. Dibangun sebagai vila rangkap dengan atap alang-alang, dua Jacuzzi dan area keluarga luas menghadap kolam renang privat 38 meter persegi dan hutan, vila yang memiliki 5 kamar tidur ini dirancang secara cermat untuk grup besar dan keluarga.

“Pengalaman bersantap istimewa tersedia di Le Gastronome, dengan serangkaian masakan menggugah selera yang menonjolkan warisan Prancis dan budaya Bali. Ruang makan berkelas dan elegan ini dikelilingi sawah hijau yang disandingkan dengan masakan kelas atas menggunakan bahan berkualitas tinggi, mengutamakan keaslian gaya masakan campuran Prancis dan Indonesia,” tuturnya.

Untuk pilihan santapan yang lebih santai, nikmati kudapan dan koktail segar di bar kolam renang utama berlatar belakang hutan. Manjakan tubuh Anda di Ressource Spa, tempat tenang yang menawarkan rangkaian perawatan mulai dari pijat tradisional Bali hingga yoga dan meditasi. Di tengah lingkungan yang rimbun, biarkan alam membersihkan baik tubuh dan jiwa Anda agar tercipta pengalaman spa dan kebugaran yang seutuhnya.

Tim Keliki Luxury Lodge menjamin layanan sepanjang waktu untuk seluruh tamu, termasuk bantuan mengatur petualangan tak terlupakan, baik itu menyaksikan matahari terbit di Gunung Batur, safari unik di hutan, berburu air terjun hingga mengejar budaya.

Tim dari Keliki Luxury Lodge pun akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk menyiapkan makan malam romantis di sangkar bambu privat atau di dalam vila di bawah kilauan bintang setelah dimanjakan di spa, jika romansa ada dalam rencana Anda.

“Jadikan liburan anda sempurna dengan menikmati kemewahan unik untuk pengalaman berlibur menyatu dengan alam di Keliki Luxury Lodge yang akan dibuka pada bulan April 2022 ini,” pungkasnya. (tok/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar