Gaya Hidup

Brand Lokal untuk Pria, Wanita, dan Anak yang Patut Dicoba

Surabaya (beritajatim.com) – Memasuki Bulan Agustus, masyarakat Indonesia akan merayakan momen spesial hari kemerdekaan, dimana sebentar lagi Indonesia akan genap berusia 76 tahun. Suasana peringatan HUT RI masih sama seperti perayaan tahun lalu, selama pandemi masyarakat Indonesia dianjurkan untuk tetap merayakan dan mengenang jasa-jasa pahlawan di masa lampau dari rumah.

Di tengah pertumbuhan teknologi seperti saat ini, terdapat banyak cara dan upaya yang dapat dilakukan dalam memperingati HUT RI. Salah satu contohnya adalah dengan memberdayakan dan mendukung pertumbuhan produk lokal, yang diantaranya dapat ditemukan di platform e-commerce seperti ZALORA.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “ZALORA sebagai destinasi online fashion, beauty dan lifestyle yang utama, terus berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan sesuai preferensi pelanggan di setiap kategorinya, termasuk dalam menghadirkan produk-produk lokal. Sebelumnya kami juga kerap memberikan sorotan lebih terhadap berbagai brand lokal melalui penawaran menarik di bawah kanal yang kami dedikasikan untuk produk lokal, ZALOCAL. Kami juga melihat adanya tren baru dimana produk-produk lokal tersebut semakin digemari dan ditunggu oleh pelanggan Indonesia, sehingga sejalan dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional”.

Pergeseran tren dan pertumbuhan brand lokal terbukti dari semakin banyaknya brand lokal baru yang bermunculan dan menawarkan berbagai variasi produk bagi masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, ZALORA merangkum daftar brand lokal favorit dan terbaru yang dapat ditemukan di kanal khusus ZALOCAL sesuai kategori, seperti:

Pria : Cardinal, Brodo, Dr. Kevin, Danar Hadi
Wanita : The Executive, Cottonink, Yongki Komaladi, Berrybenka Label, Bhatara Batik
Kesehatan dan Kecantikan : Somethinc, Avoskin, Sensatia Botanicals, Sensi, Pokana, ERHA, BLP beauty, Sasc Official, Mineral Botanica, Marthaa Tilaar, Mustika Ratu
Rumah dan Gaya Hidup : Herbana, Kintakun Collections, Maspion, GOTO hardware, Dekornata
Anak : Osella Kids, Exit Girl, Cocohanee, Rodeo Junior, Kids Icon, Cardinal Kids, Pito Dito, Fluffy

“Kami melihat bahwa yang melatarbelakangi populernya produk dan brand lokal saat ini diantaranya karena faktor harga yang masih tergolong murah, kualitas produk yang baik dan aman digunakan, serta produk yang mudah dijangkau sehingga tidak perlu impor dan memakan ongkos kirim yang mahal. Dalam hal ini, ZALORA akan terus berupaya untuk beradaptasi dan mendengarkan setiap masukan dari pelanggan dan mitra brand sehingga dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Bimo Darmoyo.

Bersamaan dengan perayaan hari UMKM nasional dan HUT RI ke-76, ZALORA menawarkan promosi terbaik bagi pelanggan melalui kampanye 8.8 Festival Belanja Online. Dimana pelanggan dapat menikmati keuntungan belanja online dari tanggal 8-14 Agustus 2021 seperti potongan harga hingga 88%, tambahan voucher belanja hingga 30% dan masih banyak lagi.

Selain menikmati penawaran spesial dari brand lokal, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan belanja serupa untuk top brand internasional lain seperti Nike, H&M, Converse, The Body Shop dan lainnya. [but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar