Gaya Hidup

Brand Buatan Bonek Ramaikan GFSF Persebaya

Antusias Bonek saat memberi dukungan pada Persebaya. (Foto: Wahyu Jimbot/ BJT)

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang ulang tahun Persebaya 18 Juni mendatang. Banyak kejutan yang diberikan oleh Persebaya, meskipun kini hanya memalalui media daring.

Persebaya Store akan mengadakan festival belanja online terbesar di dunia sepak bola Indonesia dengan tajuk Green Force Shopping Festival (GFSF).

Event itu menjadi rangkaian peringatan ulang tahun Persebaya yang ke-93, dengan menggandeng brand merchandise untuk berpartisipasi dalam event yang diadakan tanggal 17-19 Juni 2020 nanti.

“Untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah bagi temen-temen brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya ke-93,” ujar Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store, Selasa (16/6/2020).

Meski pendaftaran sudah ditutup pada 10 Juni kemarin, tercatat sudah 27 brand yang lolos verifikasi untuk bergabung di GFSF. Brand tersebut meliputi brand lokal buatan bonek hingga merk apparel olahraga lainnya.

Persebaya Store tidak memungut biaya dalam pendaftaran sebagai partner GFSF. Bahkan brand partner dibebaskan dalam memberikan promo ataupun diskon yang akan diberikan kepada pembeli.

“Promo merchant diserahkan kepada masing-masing merchant, sesuai dengan kreatifitas masing-masing, tidak ada batasan dari kami,” kata Arizal. “Nanti ketika menjelang berlangsungnya event, akan kita publish promo masing-masing merchant,” imbuhnya.[way/ted] 

Apa Reaksi Anda?

Komentar