Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Brand Aksesoris Gadget Populer Karya Anak Bangsa, Vyatta Buka Store Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Vyatta, brand aksesoris gadget terkemuka karya anak bangsa membuka store baru di Surabaya. Sejak 2016, Vyatta konsisten menghadirkan produk elektronik yang berkualitas dan menjelma menjadi brand ternama.

Mengawali kesuksesnya di pasar online, Vyatta kini hadir di Mall Tunjungan Plaza dan di Pakuwon Mall. Ini merupakan sebagian dari seluruh store Vyatta yang terbesar di sejumlah kota di Indonesia.

Regional Retail Manager Vyatta, Michael Gaisioniwo mengungkapkan, Vyatta telah membuka begitu banyak store untuk hadir lebih dekat dengan konsumen Indonesia.


“Saat ini sudah ada 8 store yang tersebar di seluruh Indonesia dan targetnya akan ada 30 store hingga akhir tahun dan menjadi 100 store untuk tahun depan,” tukasnya dalam acara grand opening Vyatta Store di Pakuwon Mall, ditulis Senin (26/9/2022).

Michael menyatakan hadirnya Vyatta adalah bentuk investasi anak bangsa dengan membuat produk kokoh secara branding sebagai representasi Indonesia. Sehingga, produk dalam negeri mampu bersaing secara kualitas dalam bidang produserial aksesoris gadget dengan merek-merek luar negeri.

“Sekalipun kita (perekonomian Indonesia, red) hampir dilanda resesi, kita tetap berani untuk melalukan investasi ini, karena kami ingin kalau ngomongin produk aksesoris gadget, orang akan mengingat kami sebagai produk terbaik anak bangsa. Bahkan kami sudah menetapkan tujuan untuk hadir di luar negeri,” tambah Michael.

Brand aksesoris gadget yang memiliki berbagai produk andalan seperti TWS dan Smart Watch yang terkenal dengan kualitas setara brand luar negeri tapi harga begitu affordable ini pun rencananya tahun depan akan membuka store di Singapura dan mulai merambah pasar South East Asia.

“Mulai tahun depan akan merambah pasar Asia Tenggara, dan dimulai dengan Singapur, kami ingin menjadi wajah Indonesia dalam persaingan internasional dalam ranah gadget akesesoris, selama ini kami sudah rutin mengikuti ekspo internasional,” paparnya.

“Vyatta sudah menjadi Online Brand Lokal Terbaik di Shopee dan memiliki tempat dihati konsumennya karena harganya yang terjangkau, TWS andalan mereka, airboom pro hanya dibrandrol Rp299.900 saja, jauh lebih murah dibandingkan harga brand luar negeri dengan kualitas yang sama,” tambahnya.

Selain itu, Michael menerangkan Vyatta mengambil gerakan pemberdayaan potensi lokal. Seperti seluruh karyawan merupakan anak daerah, sehingga menciptakan peluang kerja yang lebih humanis. [adg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar