Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Tingkatkan Wisata Pantai Situbondo

Boomcraft Bikin Film Berlatar Belakang Pantai Dubibir

Surabaya (beritajatim.com) – Berkembangnya dunia perfilman di Indonesia membuat salah satu Production House (PH) di Surabaya semakin gencar membuat film. Seperti halnya PH yang bernama Boomcraft Production ini berhasil menayangkan film keduanya di layar bioskop XXI East Coast Surabaya, Minggu (12/12/2021).

Film yang di Sutradarai oleh Ichan Khoirudin lelaki asal Surabaya ini dikerjakan di Kabupaten Situbondo dengan latar belakang pesisir pantai Dubibir. Pantai Dubibir ini dipilih dikarenakan tidak banyak orang yang mengetahui pantai dengan keindahan alam baharinya.

“Set dari film ini berlatar belakang pantai Dubibir. Pantai ini dipilih karena sangat jarang dikunjungi dan di eksplor,” ujarnya.

Film yang berjudul “Impian Anak Bahari” ini bercerita mengenai impian anak muda yang bingung menentukan arah. Tak hanya itu Ichan juga menegaskan bahwa pada film bergenre pop ini tak hanya menyajikan kisah anak yang mengejar impiannya, namun juga disisipi mengenai percintaan.

Pada film ini dimainkan oleh talenta-talenta muda asal Surabaya yakni Habib Syahrul Asrori, Grezia Zumarda, Ikhsan Malik Haiqal, Safira Alifia. Film yang berdurasi kurang dari satu jam ini nantinya akan bisa dilihat oleh masyarakat luas dikanal youtube Boomcraft Production.

“Nantinya masyarakat juga akan bisa menikmati film ini di kanal youtube Boomcraft dan juga youtube TNI Angkatan Laut. Karena kami juga bekerjasama dengan angkatan laut guna membantu mengembangkan wisata alamnya,” lanjut Ichank. [ada/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar