Iklan Banner Sukun
Gaya Hidup

Bisnis MUA Kembali Menggeliat, Elita Pro Bikin Show Tunggal

Owner Elita Pro Make Up Artist, Nur Elita.

Malang(beritajatim.com) – Elita Pro Make Up Artist menggelar show tunggal Manglingi dalam panggung SerbaSerbi Manten Expo yang berlangsung empat hari sejak Kamis (23/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) di Malang Town Square (Matos). Show ini pertama digelar setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Temannya manglingi nusantara, untuk di Malang sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Tapi di Surabaya kita beberapa waktu lalu sudah,” kata owner Elita Pro, Nur Elita, Jumat (24/6/2022).

Elita menuturkan, Show ini diberi nama Manglingi karena Elita Pro Make Artist tidak hanya membuat pangling dari sisi make up, tetapi juga gaun pengantin yang glamour. Dalam show ini diikuti 24 perias dari berbagai daerah di Jawa Timur. Peserta memperebutkan juara 1 hingga harapan 3.

 

“Peserta rias ini 24 orang se Jawa Timur. Setelah merias mereka model memperagakan di atas panggung. Dan bagi perias terbaik ada hadiah. Mulai juara 1 hingga juara harapan 3,” ujar Elita.

Elita mengatakan, dalam show tunggal ini mereka memberikan promo menarik bagi calon klien. Di antaranya hadiah bertabur emas, diskon hingga Rp 2 juta, hingga undian menarik lainnya. Hadiah ini berlaku bagi calon klien yang memesan saat pameran berlangsung.

Mama Elita sapaan akrabnya mengaku terus berinovasi dengan rutin melahirkan desain terbaru gaun pengantin. Desain yang dibuat bertema Sunda Solo Putri dan busana pengantin adat Nusantara. Dia menyebut bisni MUA kembali menggeliat buktinya sepanjang Juli bulan depan sudah ada 77 pengantin yang memesan jasa mereka.

“Kami dikenal karena selalu beda dan terbaru dengan ciri khas Manglingi dengan koleksi busana yang gelamour. Pembaruan terus kita lakukan, ketika ada ide langsung saya buat baju baru,” tandasnya. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar